Menu

Gagal Move On, 3 Pasangan Zodiak Ini Kemungkinan Besar Balikan Sama Mantannya Setelah Putus, Ada Kamu?

08 Juni 2022 11:25 WIB

Illustrasi mempertimbangkan balikan dengan mantan (Playbuzz.com)

HerStory, Bogor —

Beauty, tak ada yang sebanding dengan rasa sakit patah hati, karena di dunia ini tak setiap cinta bertahan seumur hidup. Tetapi pada saat yang sama, tak semua perpisahan bersifat permanen. Terkadang pasangan hanya menjauh satu sama lain karena komitmen pribadi atau pekerjaan.

Ya, berdasarkan astrologi, setidaknya ada beberapa zodiak yang sedang berupaya menjauhkan diri dari mantannya, namun mereka akhirnya mereka memilih untuk kembali menjalin cinta.

Seperti dilansir dari Pink Villa, ini dia sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar balikan dengan mantan.

1. Cancer dan Scorpio

Hubungan antara dua tanda air ini seringkali bisa menjadi racun karena sifat Scorpio yang mengendalikan dan sikap jinak Cancer.

Saat jatuh cinta, Cancer akan menempatkan Scorpio di atas alas dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan pasangannya. Namun, ketika Scorpio tak membalas budi dan terus menjadi manipulatif, sebagian besar Cancer akan melarikan diri dan mundur ke cangkangnya. Tetapi mereka memiliki peluang besar untuk jatuh cinta pada pesona mantan Scorpio mereka sekali lagi.

2. Virgo dan Aries

Virgo yang berpakaian bagus dan Aries yang percaya diri mungkin merasakan ketertarikan fisik yang luar biasa satu sama lain. Ini adalah awal yang menyenangkan untuk hubungan mereka, tetapi kepribadian mereka yang kontras mungkin menandakan perpisahan dini.

Ini terutama karena Virgo suka merencanakan sepanjang hari atau minggu mereka hingga menit sebelumnya, tetapi Aries menyukai spontanitas. Namun, mereka tak akan bisa tinggal jauh dari satu sama lain terlalu lama.

3. Gemini dan Libra

Gemini cenderung berada di zona nyaman dengan pasangannya yang terkadang membuat kekasih Libra mereka kesal. Karena tak ada yang suka diterima begitu saja, pasangan Gemini akan melepaskan dan putus.

Namun, Gemini memiliki kemampuan unik untuk menghidupkan pesona dan akan merendahkan diri selama berhari-hari sebelum meyakinkan mantan Libra mereka untuk memberi mereka kesempatan lagi.

Kompatibilitas unsur antara dua tanda udara bekerja dengan baik, itulah sebabnya kedua zodiac ini sering kembali bersama setelah mantra singkat terpisah.

Artikel Pilihan