Menu

Usai Diisukan Selingkuh dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Jefri Nichol: Niatnya Baik…

08 Juni 2022 11:30 WIB

Amanda Manopo (Instagram/shiper_amanda)

HerStory, Depok —

Nama Amanda Manopo belakangan terus menjadi sorotan lantaran sempat diisukan cinta lokasi dengan Arya Saloka. Padahal Arya diketahui sudah memiliki istri dan anak. Imbasnya kini, Amanda kerap disentil pelakor dan hubungan asmaranya terus jadi perbincangan.

Seperti beberapa waktu lalu, Amanda digosipkan pacaran dengan Jefri Nichol. Terkait gosip tersebut, Amanda memberikan klarifikasinya.

Gosip Amanda Manopo dan Jefri Nichol pacaran muncul setelah keduanya belum lama ini bertemu. Jefri diketahui menghampiri Amanda di lokasi syuting. 

Amanda Manopo rupanya membantah kabar tengah menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu tak sedang dekat dengan sang aktor.

"Nggak, nggak ada," kata Amanda Manopo di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah, Selasa (7/6).

Bukan cuma itu saja, Amanda juga sekaligus menjawab rumor akan bertunangan dengan Mischa Chandrawinata. "Ya Allah, nggak ada," tegas Amanda Manopo.

Selebihnya, Amanda menolak dengan tegas ditanya-tanya mengenai kehidupan pribadi termasuk urusan asmara. Menurutnya, kehidupan pribadinya bukan buat konsumsi publik.

"Udah pokoknya untuk masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja, kita pulang yuk," tutur Amanda sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang cukup tertutup mengenai kehidupan asmaranya setelah putus dari Billy Syahputra. Saat disinggung masalah percintaan, dia tak lagi banyak komentar. Kini, Amanda Manopo tengah fokus buat berkarier.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.