Menu

Musuh Langsung Keringet Dingin! Ini 3 Zodiak yang Paling Seram Kalau Marah, Pedes Nyelekit Kalau Ngomel!

09 Juni 2022 14:55 WIB

Ilustrasi marah (Freepik)

HerStory, Jakarta —

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat seram kalau sudah marah. Sangat menakutkan apabila amarahnya sudah tak terkontrol. Kata-katanya sangat pedas bahkan tak lihat siapa orang disekitarnya, ia akan terus meluapkan amarahnya karena kesal. Sangat tak menyenangkan bukan kalau kita adalah sasarannya?

Lalu, siapa saja sih zodiak yang memiliki sifat seperti itu dan lebih baik kita tak ganggu? Berikut ulasannya!

Capricorn

Mereka sangat pendendam apabila merasa ditindas oleh orang lain. Ketika sudah mencapai puncak amarahnya, mereka tak akan bisa terkendali. Jika kata-kata saja menurutnya tak cukup, bahkan Capricorn bisa bertindak lebih jauh untuk merusak reputasi mereka lho!

Taurus

Mereka memang dikenal akan meledak ketika sedang marah. Mereka juga sangat senang mengalahkan lawnnya secara verbal. Ketika sudah merasa terancam, mereka tak akan bisa diam dan akan terus meluapkan emosinya dan berusaha untuk menghancurkan harga diri musuhnya.

Scorpio

Zodiak ini biasanya tak akan mentolerir orang yang sudah merusak kepercayaanya atau mengkhianatinya. Jadi, mereka akan menyimpan dendam pada orang yang bersalah itu bahkan sampai menggunakan kekerasan fisik atau mengatur alur balas dendam dalam pikirannya.