Menu

Ada-Ada Saja! Bocah Ini Terbang Akibat Nyangkut di Layangan Super Besar!

02 September 2020 13:00 WIB

Orang bermain layangan. (Unsplash/Umut Yilman)

HerStory, Jakarta —

Pada Minggu, 30 Agustus 2020 sebuah kejadian unik sekaligus mengerikan terjadi di Festival Layang-Layang Internasional 2020 di Hainchu, Taiwan. Kejadian tersebut merupakan kejadian di mana seorang bocah yang diketahui masih berusia tiga tahun melayang di udara karena tersangkut di sebuah layangan raksasa.

Kejadian ini terekam ke dalam sebuah video yang viral di media sosial. Di dalam unggahan video tersebut terlihat bocah wanita tersebut terombang-ambing di udara selama beberapa menit sebelum akhirnya diselamatkan oleh orang-orang di sekitar sana.

Tentu saja melihat kejadian tersebut, masyarakat yang hadir di acara tersebut terkejut dan kebingungan untuk menolong anak tersebut. Namun, akhirnya anak itu bisa diselamatkan setelah seorang pengunjung acara menarik layangan tersebut dan langsung menarik si bocah.

Menurut artikel yang dilansir (01/09/2020) dari Taiwan News dikatakan bahwa bocah tersebut enggak mengalami luka yang serius, dia hanya mengalami goresan ringan di bagian tangannya.

Hingga kini, belum ada yang mengetahui mengapa bocah tersebut bisa menyangkut di layangan tersebut. Tetapi, menurut sekretaris jenderal Forum Layang-Layang Asia yang berbasis di Taiwan mengatakan bahwa layangan tersebut seharusnya membawa beberapa permen dan menjatuhkannya ketika dia masih di udara.

Dia juga mengatakan bahwa biasanya anak-anak akan dijauhkan dari layangan tersebut sebelum layangan tersebut dinaikkan ke langit. Akibat dari kejadian ini, penyelenggara meminta maaf dan berjanji akan lebih berhati-hati lagi di acara selanjutnya.

Artikel Pilihan