Menu

Nadya Mustika Tak Sengaja Umbar Dada Sambil Cekikan di Live IG, Begini Reaksi Rizki DA!

02 September 2020 14:15 WIB

Rizki DA, Nadya Mustika (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Istri pedangdut Rizky D'Academy, Nadya Mustika Rahayu, kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran video ia yang tak sengaja mengumbar bagian dada saat melakukan siaran langsung di laman Instagram, beberapa waktu lalu. Sedikit bagian dada yang terkespos tersebut sontak membuat Nadya kembali mendapat cibiran dari publik.

Dalam video yang diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turrah, sedikit bagian dada Nadya terekspos di balik kerudung pashmina berwaran hitam yang ia gunakan. 

Kala itu, wanita berparas manis ini tengah melakukan saran langsung. Ia tampak menjawab beberapa pertanyaan dari warganet. Tak lama kemudian, Nadya menyadari kalau sedikit bagian dadanya terlihat. Nadya pun secara spontan menutupi bagian dada yang telihat itu sambil tertawa.

Video tersebut sontak menuai cibiran dari warganet yang melihatnya. Banyak di antar mereka menyinggung Nadya perihal aurat yang ikut tersorot tersebut.

"Dada uy," komentar @nintatata_14.

"Lah malah ketiwi ketiwi mbakk," timpal @heroesofaraze.

Meski begitu, banyak pula warganet yang mendesak akun gosip tersebut untuk menghapus video milik Nadya. Mereka menganggap kalau Nadya memang tak sengaja dan enggak seharusnya aib tersebut diumbar.

Sementara itu, sang suami, Rizki D'Academy, justru mengunggah sepenggal doa di laman Instagram stories milknya. Unggahan tersebut seolah sebagai reaksinya yang menanggapi perilaku sang istri.

"Ya Allah aku sedang berusaha, bantulah aku," bunyi unggahan Rizki DA.

"Ya allah permudah urusanku dan terangkanlah hatiku. Aamiin," lanjut unggahan Rizki DA.

Gonjang-ganjing hubungan rumah tangga Rizki dan Nadya kian senter diperbincangkan. Bahkan, terendus kabar kalau Rizki telah menjatuhkan talak kepada Nadya dengan usia pernikahan yang baru menginjak  dua bulan lamanya.