Menu

Jasad Eril Ditemukan Tepat 8 Juni 2022, Rara Pawang Hujan Bangga Ramannya Benar, Sentil MUI: Maaf, Tanpa Bermaksud Sombong...

10 Juni 2022 12:00 WIB

Ridwan Kamil, Emmeril Khan, dan Rara Isti (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah 2 pekan pencarian, jasad Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, akhirnya ditemukan pada 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern. Sebelumnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat itu dikabarkan hanyut terseret arus Sungai Aare pada 26 Mei 2022.

Ditemukannya jasad Eril menambah duka mendalam bagi keluarga Ridwan Kamil dan juga masyarakat Indonesia. Masyarakat ikut berduka atas wafatnya putra Ridwan Kamil, yang jasadnya baru ditemukan beberapa hari setelah keluarga meninggalkan Swiss.

Rara Pawang Hujan menjadi salah satu paranormal yang cukup menyoroti Eril, sejak dikabarkan hilang. Ia sempat dikecam publik bahkan MUI lantaran menerawang Eril akan ditemukan tak bernyawa.

Kini, jasad Eril akhirnya ditemukan. Rara yang dikenal sebagai Pawang Hujan Mandalika itu pun kembali menyoroti. Rara kembali menegaskan bila ramalannya sesuai dengan kondisi Eril yang ditemukan tak bernyawa.

“Tanpa bermaksud sombong sesuai ramalan Rara, Mas Eril sudah mendahului kita jadi saya Rara Pawang Hujan menghaturkan turut berduka cita,” ujar Rara Pawang Hujan seperti dikutip dari akun Instagram @rara_cahayataotindigo pada Kamis, 9 Juni 2022.

Diakui rara, ia sempat berencana menemui Ridwan kamil di Pakuan Bandung, Jawa Barat. Namun, karena dirinya ditugaskan menjadi pawang hujan di suatu acara di Kota Bandung, akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk bertemu sang gubernur.

Rara turut berduka cita atas kepergian Eril untuk selama-lamanya. 

Dari bawah langit kota Bandung Rara dan tim kerja EO @nada_promotama @nowplayingfest Menghaturkan Turut Berduka cita atas meninggalnya @emmerilkahn,” tuturnya.

“RIP????????????tanggal 8 Juni 2022. Terimakasih atas keramahan bapak Giri Nugroho Ajudan bapak Ridwan Kamil Terimakasih ibu Atalia,” lanjutnya.

Dalam unggahnnya, Rara berterima kasih kepada banyak phak yang mendukungnya meski dirinya mendapat keaman dari MUI atas ramalan sebelumnya.

“Aku pernah dikecam MUI tapi banyak orang yg baca IG Rara support agar Rara tetap kawal doa buat mas Eril,” tuturnya.

“Juga ada orang orang yg support aku haturkan Terimakasih buat orangtuaku mami & papi, buat Budhe buat tim asisten pak Tri & mbak Yani. “Juga ada pejabat yg sering chat ingatka Rara buat tegar dan yakini berkah Allah Tuhan YME,” sambungnya.

“Buat Rara berupa kekuatan indigo itu bisa bermanfaat buat sesaman buat bapak @erickthohir beserta om Tono Ajudan Pak @ngabalin & pak Joane Joko Maturnuwun atas supportnya ya,” tukas Rara.

Dalam unggahan lainnya, Rara sempat memposting tangkap layar pesan singkat dengan ajudan dan akun Instagram Ridwan Kamil. Dalam unggahan itu, Rara menyinggung tentang angka 8.

“Chat itu di jam 8 juga dibalas oleh pak Giri Ajudan. Kemudian aku chat IG atas nama pak RK dan ibu Atalia jam 10.20 wib tgl 8,” kata Rara.

Rara mengaku, dirinya kebetulan tengah berada di Kota Bandung untuk sebuah event. Ia seakan mengkaitkan angka 8 tersebut dengan ditemukannya jasad Eril pada 8 Juni 2022.

“Hari ini Atas izin Allah Tuhan YME aku dibawah langit Bandung mendengar berita mas Eril ditemukan jam 6 waktu Swiss atau jam 11.00 wib tgl 8/6/2022,” kata dia.

Artikel Pilihan