Menu

Murka Ayah Minta Hapus Nama Tengker, Begini Kata Nagita Slavina!

03 September 2020 17:00 WIB

Gideon Tengker, Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Buntut dari murkanya Gideon Tengker, ia meminta agar Nagita dan Caca tak laki memakai nama belakangnya, Tengker. Bahkan, ia mengaku tak ingin lagi berurusan dengan kedua putrinya tersebut. Hal ini ia ungkap lewat sebuah video yang diunggah ke dalam akun Instagram, @lambe_turah.

Dalam video tersebut, pria berambut putih tersebut mengungkap kekecawaannya kepada kedua putrinya dan juga menantunya. Bahkan, ia juga merasa kecewa lantaran tak ada satu pun yang merespon ucapan darinya saat Hari Raya Idul Fitri, Juni lalu.

Merasa tak diperlakuakn dengan baik sebagai orang tua, Gideon pun mengakui telah memutuskan hubungan antara ayah dengan kedua putrinya tersebut.

"Ini pengakuan dari GedionTengker, bahwa dia tidak berhubungan lagi dengan anaknya yang dua orang. Tapi cucu, tetap cucu ga," ujarnya seperti dikutip, Kamis (3/9/2020).

Lebih lanjut, Gideon juga meminta kepada Gigi dan Caca agar tak lagi menggunakan nama belakangnya. Ia meminta kepada kedua putrinya tersebut untuk menghapus nama belakangnya miliknya itu. 

"Sekarang gua udah putusin, putusin segala macem tetek bengek, wali juga dicabut dari kedua-duanya, Tengkernya juga dicabut, ganti nama, ganti bapak silakan. Aku tidak peduli lagi dengan mereka," sambungnya.

Ungkapan Gideon tersebut sontak menyita perhatian publik. Pernyataan tersebut pun langsung ditanggapi oleh Nagita dan sang ibunda, Rieta Amalia. Dalam kanal YouTube RANS Entertainment, mereka meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Nagita dan sang ibunda mengakui kalau ayahnya itu memang mengidap penyakit yang menggangu saraf otak. Lantaran hal itu, sang ayah harus rutin dan wajib mengonsumsi obat.

Nagita mengaku, ia mendapati kabar kalau sang ayah sempat berhenti mengonsumi obat tersebut, beberapa waktu terakhir. Hal inilah yang membuat penyakitnya itu kambuh. Sebagai seorang putri, Nagita Paham betul dengan kondisi ayahnya saat ini.

"Jadi dari dulu memang papa sakit dari aku masih kecil. Tapi ada beberapa hal yang enggak bisa kita kasih tahu publik tentang masalah ini karena ini adalah masalah keluarga. Jadi, kita minta maaf dan mohon doanya ya buat teman-teman di rumah, terlepas dari itu semua keluarga pasti punya masalah sendiri-sendiri dan papa memang lagi sakit gitu lho," kata Nagita.

Raffi juga memberikan klarifikasi terkait sang ayah mertua yang tak bisa bertemu dengan Rafathar hingga lima tahun. Dalam video yang sama, Raffi mengaku kalau sebulan yang lalu Gideon menyambangi kediamannya di Andara untuk bertemu Rafathar.

"Sebetulnya terakhir kita ketemu, papa sebulan lalu ke sini, cuma pas papa kesini intensitas aku memang jarang ketemu papa," tutur Raffi.

Gideon sempat menyita perhatian publik lantaran mengamuk di laman sosial media miliknya. Ia menyebutkan sepuluh poin yang berisikan kekecawaanya terhadap kedua putrinya dan juga Raffi. Ia mengatakan sulit bertemu dengan cucu-cucunya hingga dipaksa masuk ke dalam rumah sakit jiwa.

Nagita dan sang ibunda pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Keduanya dan juga Raffi meminta doa agar permasalahan ini bisa cepat terselesaikan dan Gideon kembali pulih.