Menu

Kikir Banget, 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Pelit Sama Anak Istri, Bener Gak Moms?

14 Juni 2022 20:20 WIB

Ilustrasi suami pelit. (Getty Images/iStockphoto/fizkes)

HerStory, Jakarta —

Dalam kehidupan rumah tangga, tugas suami adalah mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, ternyata ada suami yang pelit dengan istri dan anaknya.

Sifat suami yang pelit itu bisa dilihat dari zodiaknya. Ternyata, ada beberapa zodiak suami yang pelit dan enggak memikirkan kesejahteraan rumah tangga.

Melansir dari laman PinkVilla, inilah beberapa zodiak pria yang paling pelit kalau jadi suami. Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Scorpio

Scorpio menjadi salah satu zodiak yang paling pelit kalau jadi suami. Mereka suka berbelanja royal pada diri sendiri, tapi berbeda dengan anak dan istri.

Scorpio akan berusaha membatasi pengeluaran pasangan untuk meningkatkan tabungan dan mereka bisa berfoya-foya tanpa memikirkan anak dan istri.

Sagitarius

Sagitarius ternyata salah satu sosok yang pelit. Setiap uang yang keluar dari saku telah mereka perhitungkan dengan matang.

Makanya, bisa dibayangkan bagaimana istri Sagitarius harus memberikan laporan terperinci tentang bagaimana setiap uang akan dihabiskan.

Aquarius

Aquarius sangat menikmati keuangan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi di dompet dengan tabungan sepanjang tahun. Mereka terkenal pelit ketika berumah tangga.

Istri si Aquarius sering enggan membayar tagihan karena pengeluarannya sangat diperhitungkan. Aquarius terkenal sangat pelit dengan anak dan istri.

Nah, itulah beberapa zodiak yang terkenal pelit kalau menjadi suami. Bener enggak, Moms?

Artikel Pilihan