Menu

#GROWTH Summit 2022: MoEngage Gelar Event Customer Engagement Tatap Muka Terbesar di Jakarta, Seperti Apa?

16 Juni 2022 21:08 WIB

Gelaran #GROWTH Summit 2022 di The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai masyarakat serba digital, konsumen di Indonesia adalah salah satu pengguna teknologi digital yang paling antusias di dunia.

Dan sebagai rumah bagi perusahaan rintisan teknologi bernilai miliaran dolar di Asia Tenggara, Indonesia menghadapi sekitar dua tahun perlambatan ekonomi terkait pandemi.

"Namun, pengeluaran konsumen sekarang diperkirakan akan melewati angka pra-Covid saat kami menghadapi enam bulan ke depan tahun 2022," tutur CEO MoEngage, Raviteja Dodda, saat gelaran #GROWTH Summit 2022, di The Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Oleh karenanya, lanjut Raviteja Dodda, MoEngage melalui #GROWTH Summit 2022 pun hadir untuk menjawab para pemasar yang tengah merintis atau menjalankan sebuah startup.

“MoEngage #GROWTH Summit, event tatap muka Customer Engagement terbesar di Jakarta, menampilkan lebih dari 25 pembicara yang berusaha menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan-pertanyaan lainnya,” bebernya.

Dikatakan Raviteja Dodda, acara yang penuh dengan informasi ini terdiri dari sesi utama, masterclass, sesi obrolan fireside, diskusi panel, dan sesi networking dengan engagement berbasis wawasan di dunia digital menjadi area fokus utama.

Selanjutnya, diskusi ini menggali jauh ke dalam beberapa poin pembicaraan yang menarik, sehubungan dengan penskalaan pertumbuhan dan transformasi bisnis.

Adapun, beberapa diskusi yang menarik termasuk topik seputar 'Inovasi digital di Perbankan & Fintech,' 'Memberikan keterlibatan pelanggan terbaik di kelasnya untuk retensi jangka panjang,' 'Membangun tim yang tepat untuk mengembangkan pertumbuhan,' dan debat mengenai 'Akuisisi versus Retensi,' dan lainnya.

Raviteja Dodda menuturkan, tujuan dari #GROWTH Summit di Jakarta ini adalah untuk membantu pengusaha, pemasar, dan pemilik produk, berjejaring, berbagi, dan belajar dari para pemimpin tentang cara konsisten dalam mendorong keterlibatan dan pertumbuhan pelanggan di dunia serba digital.

“MoEngage selalu fokus pada pemberdayaan brand untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan mengatasi tantangan utama dalam Customer Engagement dan Retention. Dengan #GROWTH Summit 2022 edisi Jakarta ini, kami menyatukan pemasar dan pemilik produk dari brand teratas di kawasan ini ke event Customer Engagement terbesar, di mana mereka dapat belajar dari para ahli, mendapatkan inspirasi dari para pemimpin, dan berjejaring dengan rekan-rekan yang berpikiran sama,” kata Raviteja Dodda.

Fyi Beauty, #GROWTH Summit edisi Jakarta menghadirkan pembicara ternama, yang telah memimpin berbagai brand hingga sukses secara nasional maupun global, diantaranya Arga Raka Peterson, CRM Manager dari Blibli; Maulana Christanto, Chief Experience & Analytics dari Ruparupa; Ignatius Untung, Sr. Vice President of Marketing dari Sayurbox; Cindi Ozzie, Chief Marketing Officer untuk Pasarnow.

Selanjutnya, ada Rama Mamuaya, slelaku Founder & CEO Daily Social; Wafa Taftazani, Founder & CEO dari UpBanx; Darrick Rochili, Chief Innovation Officer untuk DANA Indonesia; Nanda Ivens, CMO dari TokoCrypto; Dian Gemiano, CMO untuk KG Media; Michelle Arsjad, VP of Growth and Marketing di Segari; Lukmanul Hafiz, Head of Medical Sales Operations di Alodokter; Aditya Chintawar, Chief Product Officer di Koinworks; Bao Tran, Head of Product di Ahamove, dan lainnya.