Menu

Waspada Suami Kabur! 4 Makanan yang Bikin Miss V Jadi Bau, Hindari Deh Moms

17 Juni 2022 15:00 WIB

ilustrasi kesehatan organ kewanitaan

HerStory, Medan —

Bau gak sedang pada Miss V akan menyebabkan rasa gak nyaman baik bagi orang lain maupun diri sendiri. Selain dipengaruhi gaya hidup, makanan juga dapat memengaruhi bau pada vagina.

Ada beberapa makanan yang tanpa disadari ternyata menimbulkan bau gak sedap pada Miss V. Sebaiknya jangan terlalu banyak mengomsumsi makanan berikut jika ingin menjaga aroma Miss V tetap normal

1. Brokoli

Brokoli merupakan salah satu sayuran yang akan menimbulkan bau gak sedap pada Miss V. Sebaiknya hindari makanan ini jika ingin berhubungan intim dengan pasangan ya, Moms.

2. Keju

Kejo dapat mengganggu produksi bakteri pada vagina. Kondisi inilah yang menyebabkan timbulnya bau gak sedap pada vagina. Sebagai pengganti, kamu sebaiknya mengonsumsi yoghurt yang mengandung probiotik sehingga membuat Miss V lebih sehat.

3. Bawang-bawangan

Bawang dikenal dengan bau yang sangat kuat. Tak hanya menimbulkan bau badan dan mulut, mengonsumsi bawang dalam jumlah besar akan menyebabkan vagina berbau gak sedap.

4. Makanan berkarbohidrat

Studi University of Maryland menunjukkan bahwa makanan yang mengandung karbohidrat akan menimbulkan bau pada vagina. Hal ini terjadi karena bakteri yang ada pada vagina semakin aktif sebab mendapatkan makanan dari karbohidrat tersebut. Akibatnya akan timbul bau gak sedap pada vagina.