Menu

3 Zodiak Pria Ini Genit dan Hobi Godain Banyak Cewek, Jangan Sampai Kepancing Beauty!

17 Juni 2022 19:30 WIB

Pasangan suami istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Zodiak seseorang bisa menggambarkan sifat dan juga karakternya. Jika kamu penasaran dengan sifat seseorang, kamu bisa mencari tahu lewat zodiaknya.

Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang paling genit dan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling tampan. Mereka ini juga hobi menggoda banyak wanita. 

Melansir dari Bustle, berikut ini beberapa zodiak pria yang dikenal paling genit dan hobi menggoda banyak wanita. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Gemini

Gemini memang terkenal suka bersosialisasi dan menjadi sorotan. Makanya, Gemini bisa menjadi genit dengan siapa saja karena dia merasa dirinya keren.

Gemini juga memiliki sifat yang sangat ramah dan dapat membuat percakapan terus berlanjut dengan siapa saja. Itulah yang membuat banyak wanita tergoda.

Leo 

Leo adalah sosok yang berhati hangat dan periang. Melalui sifat tersebut, Leo jadi mudah untuk bersikap genit kepada lawan jenisnya.

Sebagai zodiak yang dilambangkan dengan singa, Leo enggak takut mengaum hanya demi menarik perhatian para wanita di sekitarnya.

Libra

Si Libra juga termasuk ke dalam deretan zodiak yang genit dan suka menggoda. Libra juga dikenaal suka meromantisasi segalanya.

Mereka yang berzodiak Libra suka menggoda dengan rangkaian kata-kata yang romantis. Kata-kata yang dibuat sangat indah dan bisa meninggalkan kesan abadi.

Nah, itulah deretan zodiak pria yang genit. Ada zodiak pasanganmu, Beauty?

Artikel Pilihan