Menu

Jiwa Kompetitif dan Hokinya Meletup-letup, Ini 5 Zodiak yang Punya Peluang Besar Menangkan Kompetisi! Kamu Salah Satunya?

17 Juni 2022 14:45 WIB

Ilustrasi zodiak berjiwa kompetitif. (Freepik.com/Benzoix)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja rasa kompetitif ada di dalam diri sebagian orang, Namun, bagi beberapa orang, jiwa kompetitif sudah mengalir dalam darah bahkan ia akan memperjuangkan segala cara untuk tak menyerah dalam rintangannya.

Begitu juga dengan lima zodiak yang berpeluang memenangkan kompetisi. Siapa saja? Simak selengkapnya yang dilansir dari Times Of India.

Leo

Zodiak ini dikenal sangat percaya diri. Dan mereka tahu betapa kerja kerasnya mereka untuk mencapai tujuan-tujuannya. Selain itu, mereka juga menyadari kekurangan yang dimilikinya. Bukan untuk diratapi, mereka akan tetap bekerja keras selama kelemahan tak menguasainya.

Capricorn

Mereka dikenal sangat kompetitif saat memulai sesuatu, terutama terhadap karier nya. Kebanyakan, Capricorn mudah memenangkan kontes tanpa mengeluarkan keringat banyak. Dan itu membuahkan hasil dari kerja keras, tekad, dan gejolak semangat mereka. Ketika mereka sukses, mereka akan dijadikan mentor pada orang lain yang ingin mengikuti jejaknya.

Aquarius

Zodiak ini dikenal sebagai orang yang introvert. Bukan berarti mereka hanya diam saja saat berkompetisi. Tetapi kenyataannya, mereka akan lebih banyak diam sambil melakukan tindakan. Selain itu, mereka juga sangat fokus pada diri sendiri. Sehingga mereka akan mudah memenangkan sebuah kompetisi.

Aries

Aries dikenal sangat kompetitif, dan mereka juga punya sikap yang mengagumkan terhadap jaringan dan tujuan hidup mereka. Di saat mereka berjuang, mereka juga sangat bersemangat dengan pekerjaan yang ditekuninya. Apapun yang mereka inginkan, mereka akan berhasil selagi mau berusaha.

Sagitarius

Zodiak ini memiliki sifat yang menyenangkan, spontan, dan kerja keras. Bahkan, mereka tak memikirkan kegagalan yang akan dihadapinya nanti. Mungkin orang lain memandangnya sebagai sosok yang kompetitif. Tapi ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan berubah menjadi kejam. Dan mereka akan berjuang keras untuk memenangkan kompetisi apapun yang terjadi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan