Menu

Ikatan Cinta Alami Kenaikan Rating Usai Arya Saloka Hengkang, Amanda Manopo Kasih Sindiran Pedas: Eh Sorry Ya...

18 Juni 2022 23:25 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Bandung —

Rating sinetron Ikatan Cinta kini tengah jadi sorotan penggemar. Sejak kehilangan tokoh Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka, 'Ikatan Cinta' disebut mulai tak diminati pemirsa.

Diketahui Arya Saloka, pemeran utama dalam sinetron tersebut memilih mundur. Tersisa Amanda Manopo pemeran Andin, istri Aldebaran yang kini berjuang bersama pemain sinetron yang lain.

Namun ternyata rating Ikatan Cinta malah mengalami kenaikan usai Arya Saloka mengabarkan dirinya hengkang. Hal tersebut lantas menjadi perbincangan para penonton setia sinetron Ikatan Cinta.

Akun instagram fanbase sinetron tersebut, @fakta_ikatancinta membagikan kondisi terkait kenaikan itu. Kamis (16/6/2022), rating dan sinetron Ikatan Cinta berada di angka 6.6 / 26.4.

Alasan Amanda Manopo Tak Mau Ikuti Arya Saloka

Sepertinya Amanda Manopo tak akan mengikuti langkah Arya Saloka untuk meninggalkan Sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Bahkan, alasan Amanda Manopo untuk tetap bertahan juga diamini pemain Ikatan Cinta yang lain yakni Sari Nila. Diketahui, Arya Saloka yang selama ini memerankan Aldebaran resmi tak akan kembali ke Sinetron Ikatan Cinta.

Menurutnya, ia tak akan kembali ke Ikatan Cinta jika keinginannya untuk dibenahi alur cerita tidak dipenuhi oleh sutradara.

Namun berbeda dengan Amanda Manopo, ia bahkan tak sependapat dengan Arya Saloka yang keluar sepihak tanpa memikirkan orang yang bekorban di dalamnya.

Bahkan Amanda Manopo menolak untuk keluar dari Ikatan Cinta saat diminta. Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu langsung menjawab kalau dirinya hanya menjalankan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan dirinya.

Manda dengan tegas menyampaikan kalau dirinya harus profesional. Ucapan Manda tersebut disinyalir menyinggung Aldebaran yang keluar karena merasa tidak nyaman dengan alur cerita Ikatan Cinta yang sudah tidak jelas dan tidak sesuai dengan misinya.

Manda kemudian bicara, kalau bisa saja keluar kapan saja, tapi omongan orang lebih penting katanya.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang disini berjuang," ucap Manda.

Hal tersebut bisa jadi menyinggung seseorang yang egois dan meninggalkan Ikatan Cinta begitu saja tanpa memiliki rasa tanggung jawab lebih. Manda juga menyinggung kalau yang punya keluarga tidak hanya dirinya, Chika ataupun Sari Nila saja.

"Yang punya keluarga disini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya problem masing-masing jadi kami disini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikiran orang disini,"kata Amanda Manopo.

Ucapan tersebut ditujukan pada orang yang dengan mudahnya keluar tanpa memikirkan orang lain.

Tak hanya itu Amanda Manopo pun menyinggung soal mamanya yang meninggal dunia ia masih tetap beraktivitas.

"Eh sory ya banyak yang kehilangan disini, sory ya gue aja kerja disini untuk dapat posisi ini disini banyak yang dipertaruhkan, apalagi waktu, gue waktu sama keluarga aja berkurang sampai sory almarhum meninggal besoknya gue syuting lagi saking gue mikirin orang disini," kata Amanda Manopo.

Artikel Pilihan