Menu

Nathalie Holscher Dikabarkan Minggat Lagi dari Rumah Sule, Oma Hetty: Dia Kan...

24 Juni 2022 13:50 WIB

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

HerStory, Jakarta —

Nathalie Holscher dikabarkan minggat dari rumah Sule, buntut perseteruannya dengan Putri Delina. Wartawan pun mencoba mengonfirmasi keberadaaan Nathalie kepada sang nenek, Hetty Holscher.

"Aduh, no comment ya oma, enggak deh," ujar Hetty Holscher saat dihubungi Suara.com, Kamis (23/6/2022).

Hetty mengaku tak tahu soal Nathalie Holscher minggat dari rumah. Ia juga tak tahu menahu ada masalah rumah tangga apa cucunya dengan komedian Sule. Alasannya, mereka sudah tak serumah.

"Saya enggak tahu (ada masalah atau tidak), rumahnya kan sudah beda," kata Hetty.

"Dia (Nathalie) kan ada neneknya satu lagi, sorry ya, no comment," kata Hetty menegaskan.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dikabarkan minggat dari rumah usai percekcokannya dengan anak sambungnya, Putri Delina. Spekulasi itu muncul saat Nathalie Holscher menjawab komentar salah satu warganet di Instagram.

Di situ, ada seorang warganet yang mengasihani nasib anak Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur enam bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis si warganet.

Enggak menunggu lama, Nathalie Holscher langsung membalasnya. Tak membantah, dia justru mengisyaratkan bahwa sudah enggak serumah lagi dengan Sule.

"True (benar)," jawab Nathalie Holscher.

Di sisi lain, Putri Delina juga mengisyaratkan ibu tirinya itu sudah minggat. Hal itu terlihat ketika dia membalas komentar netizen di Instagram.

"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar seorang warganet di kolom komentar salah satu unggahan Putri Delina.

"Enggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesaikan," sahut Putri Delina.

Seperti diketahui, Putri Delina sempat curhat merasa kesepian dan tak memiliki semangat hidup di kanal YouTube Maia Estianty. Ia juga sempat mengungkap kekecewaannya karena Nathalie Holscher tak pernah meminta maaf padanya usai heboh kabur dari rumah. Gegara itu, Putri Delina disalahkan dan dibully netizen.

Nathalie Holscher pun menangis saat mengetahui keluh kesah Putri Delina. Ia berharap ia dan Putri Delina bisa saling memaafkan dan bersikap dengan tulus.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha