Menu

5 Posisi Seks yang Bisa Tahan Lama di Ranjang, Dijamin Menggairahkan!

24 Juni 2022 23:25 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Bercinta ditengah kondisi badan sudah lelah tentunya akan mempengaruhi kehidupan seks kamu dengan pasangan. Hal ini akan terasa sangat kurang menyenangkan.

Meski begitu, tak ada halangan bagi kamu yang sedang merasa lelah. Ada beberapa gaya seks yang bisa kamu coba di rumah walaupun disaat badan sudah merasa ingin istirahat. 

Baca Juga: Uwow... Intip 8 Bentuk Penis Pria, dari yang Enak Hingga Sakit saat Masuk, Punya Suamimu yang Mana Nih?

Berikut ini 3 gaya seks yang kamu coba di rumah dengan pasangan. Dijamin bercinta tetap tahan lama dan nggak mudah buat lelah. Dirangkum dari berbagai sumber.

1. Misionaris

Bercinta dengan posisi ini disaat badan sudah lelah bisa dicoba. Kamu bisa memulai dengan sebuah sentuhan, tatapan dan suara yang manja pada posisi misonaris ini.

Selain itu, posisi misionaris bisa memperlama sesi bercinta kamu dengan pasangan agar dan tetap nikmat.

2. Spooning

Pada posisi ini, kamu bisa bercinta dengan posisi menyamping dalam satu arah. Posisi yang satu ini cukup santai karena tak memerlukan banyak tenaga untuk bercinta.

3. Duduk mendekap

Posisi yang terakhir ini bisa membuat hubungan seks makin dekat dan terikat. Badan kamu dan pasangan akan saling bersentuhan dengan hangat. Saat bercinta dengan posisi ini usahakan dengan gerakan lamban dan lembut agar sesi bercinta tetap lama yang nikmat.

Baca Juga: Kata Dokter Boyke, Sentuh Titik Rangsang Ini saat Bercinta, Bikin Pasangan Basah!

4. Woman on top

Posisi wanita di atas mampu membuat pria tahan lama di ranjang. Pada posisi ini tubuh pria akan merasa santai dan rileks karena goyangan lembut dari wanita.

5. Doggy style

Doggy style dipercaya bisa menimbulkan rasa pentrasi yang joss pada wanita. Posisi ini juga dipercaya bisa membuat wanita orgasme .

Artikel Pilihan