Menu

6 Posisi Bercinta Ini Cocok untuk ’Si Mager’ Berstamina Rendah, Tertarik Mencobanya Moms?

27 Juni 2022 20:25 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, ada banyak posisi bercinta yang bisa kamu coba saat tubuhmu bugar dan memiliki stamina yang luar biasa. Namun, bagaimana dengan mereka yang memiliki stamina rendah, kerap mudah lelah, tapi tetap ingin bercinta?

Jangan khawatir! Dikutip dari Times of India, berikut 6 posisi seks yang mengagumkan untuk orang yang memiliki stamina rendah. Catat ya, Moms!

1. Bersandar

Dalam hal ini, yang harus kamu lakukan adalah bersandar dengan kaki terbuka. Mitra pemberi kemudian harus melakukan pekerjaan itu. Ini akan menjadi posisi paling malas dari semuanya dan yang terbaik ketika pasangan penerima lelah atau lelah tetapi masih ingin melakukannya.

2. The linguine

Dalam posisi ini, kamu harus berbaring miring dan pasangan yang member harus berlutut dan berada tepat di belakangmu. Dia bisa membungkuk dan mengganjal di lutut di antara kedua kakimu untuk masuk. Dia kemudian dapat menahan kamu untuk keseimbangan dan melakukan penetrasi yang sesuai.

3. Ying yang

Dalam posisi ini, pasangan yang memberi harus berbaring miring. Kamu juga berbaring miring sambil menghadap dia tetapi lebih seperti dalam posisi 69. Selanjutnya, angkat lutut ke dada, lalu bungkus kakimu di atas pahanya. Jalin lenganmju sedemikian rupa sehingga dia bisa menembusmu, Moms.

4. Posisi T

Dalam posisi ini, buat pasangan yang memberi menghadapmu sambil berbaring. Berbaring telentang dan dalam bentuk T, tegak lurus dengannya. Lingkarkan kakimu di atas pinggulnya dan posisikan dirimu dengan benar agar penetrasi lebih mudah baginya.

5. The toad

Posisi seks ini merupakan variasi dari misionaris. Kamu diharuskan berbaring ketika pasangan memasukimu, dan kemudian kamu melingkarkan kakimu di punggungnya.

Tertarik mencobanya, Moms?