Menu

Gerainya Ditutup, Terkuak Hotman Paris dan Nikita Mirzani Pernah Keluarkan Uang Miliaran Rupiah Demi Berinvestasi di Holywings

01 Juli 2022 13:20 WIB

Nikita Mirzani dan Hotman Paris. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat ini gerai Holywings di Jakarta mulai ditutup usai Pemerintah Provinsi DKI Jakarti memberikan keputusan untuk mencabut izin usahanya.

Hal itu sangat disayangkan oleh Nikita Mirzani dan Hotman Paris sebagai investor karena sebelumnya dua orang itu merasa sangat percaya diri terhadap Holywings yang akan menjadi sumber cuan yang menggiurkan.

Nikita Mirzani pun membeberkan alasan dirinya menetapkan hati sebagai investor Holywings itu karena merasa prospek usaha tersebut ke depannya akan sangat bagus.

"Kalau urusan cuan (uang) prospeknya bagus, boleh," kata Nikita Mirzani.

Selaras dengan mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief, Hotman Paris pun percaya diri bisa membeli mobil mewah dari hasil keuntungannya menjadi investor Holywings.

"Kalau ngomongin untung, bisa lamborgini tahun depan," ucap pengacara nyentrik ini.

Atas kepercayaan dirinya itu, Nikita Mirzani rupanya menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk menjadi investor usaha di bidang food and beverage (F&B). Hal itu pernah diungkapkan ibu tiga orang anak itu sesaat setelah resmi jadi investor Holywings

"Ya kalau miliar iya, pasti. Berapanya nggak bisa dijelasin," kata Nikita Mirzani mengutip dari Suara.com saaat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021) lalu.

Sama halnya dengan kekasih John Hopkins, pengacara yang memiliki banyak Aspri itu pun menggelontorkan uang yang cukup fantastis, dirinya bahkan sampai harus mencairkan 4 deposito miliknya.

"Ini sampai 4 deposito saya cairin. (Jumlahnya) pokoknya besar lah. Nggak mungkin lah Hotman mainya satu dua miliar," kata pengacara 61 tahun itu sambil menunjukkan buku rekening.