Menu

4 Zodiak Ini Suka Pura-pura Puas di Ranjang, Alasannya Bikin Geleng-geleng, Kamu Bukan Moms?

01 Juli 2022 10:18 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Moms, mungkin topik seks dan keintiman masih dianggap tabu untuk sebagian dari masyarakat kita, namun kita tak bisa memungkiri bahwa ada masalah yang kerap dialami sebagian pasangan. Ya, tak sedikit dari kita, wanita, yang mungkin suka pura-pura orgasme atau puas saat bercinta dengan pasangan.

Stigma seputar keintiman mungkin menjadi salah satu alasan mengapa orang merasa terdorong untuk kepuasan palsu atau pelepasan selama bercinta. Tapi mungkin juga dilakukan untuk bersikap baik kepada pasangan kita di ranjang, yang membuat kamu ragu untuk mengungkapkan ketidakpuasan dalam hal keintiman.

Dikutip dari Pink Villa, berikut 4 zodiak yang memiliki kecenderungan untuk memalsukan orgasme atau kepuasan di ranjang. Jangan-jangan kamu termasuk, Moms?

1. Leo

Leo adalah pencari perhatian dan suka menyenangkan pasangannya. Sementara banyak yang menganggap singa sebagai narsisis dalam hidup, mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga kedamaian di tempat tidur.

karena itu, mereka sering memendam perasaan dan berpura-pura dipuaskan oleh pasangannya.

2. Cancer

Cancer sangat peduli pada kekasih mereka dan karenanya akan melakukan apa saja untuk membuat mereka bersemangat. Menciptakan lingkungan pengasuhan di mana pasangan mereka merasa dihargai dan didukung adalah penting bagi kepiting ini.

Oleh karena itu, seorang Cancerian sering memalsukannya selama keintiman dan membuat pasangannya percaya bahwa mereka senang dan puas setelah bercinta.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah makhluk aneh yang sering melakukan apa saja untuk menghindari percakapan yang menjijikkan, panjang, dan tak nyaman dengan pasangan mereka. 

Ini adalah jenis diskusi yang mereka anggap harus mereka lakukan untuk meningkatkan kinerja pasangan mereka di tempat tidur. Saat mereka merasa tak nyaman, mereka mengabaikan masalah dan berpura-pura puas dengan bercinta.

4. Pisces

Meskipun pasanganmu adalah seseorang yang kamu rasa nyaman untuk terbuka, ada beberapa orang yang ragu untuk mengungkapkan perasaan batin mereka. Pisces adalah salah satu individu yang takut menimbulkan masalah dengan mengakui perasaan gak senang.

Mereka lebih suka berpura-pura puas di tempat tidur untuk menyenangkan pasangan mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Artikel Pilihan