Menu

Terpantau Gagal Move On? Terkuak Awal Permasalahan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: Seenggaknya Hargai!

08 Juli 2022 16:25 WIB

Putri Delina dan Sule mencium Nathalie Holscher. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kini beredar isi pesan singkat antara Putri Delina dan Sule dalam salah satu sosial medianya yang diduga tentang Lina Jubaedah.

Seperti yang diketahui, Nathalie Holscher juga pernah meninggalkan istana Sule di tahun 2021 namun kini masalah tersebut suda beres dan baik-baik saja,

Hanya saja, tak disangka-sangka, kejadian di waktu lampau itu menyebabkan Putri Delina tak kuasa menahan sakit hati dan kekecewaannya selama ini.

Puncaknya saat di Podcast AL EL DUL Maia Estianty, saat ditanya oleh Maia Estianty selaku Host bertanya terkait Hubungan Putri Delina dengan Nathalie Holscher saat ini.

"Pernah berantem nggak sama Bunda?" tanya Maia Estianty.

"Pernah berantem, ga sering berantem, cuman sesekali aja waktu itu aja," ungkap Putri Delina.

"Itupun ga berantem sih, lebih ke kita diem karena kesalah pahaman yang bikin bunda marah sama putri dan putri sakit hati kayanya putri butuh waktu," tambahnya.

Berdasarkan ucapannya tersebut, Ia merasa amat kecewa karena mendapatkan hujatan dari warganet usai tersebarnya chat Sule dengan Putri Delina yang menyebut Sule masih sayang sang mantan istri, Lina.

Putri Delina juga menyayangkan sikap Natalie yang kabur dan sampai saat ini belum meminta maaf terkait masalah itu.

Namun, ungkapan Putri Delina ini memicu perhatian publik dan menyebabkan Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule.

"Ko sule gitu ya , kalo belum berdamai sama masa lalu mah susah , secara nggak langsung dia ngga ngehargain natalie," ujar @An*****za

"Seperti lagunya Joji-glympse of us," imbuh @43***di.

"Duhh bapak nya harus speak up juga gk sii di media?  Atau tiga-tiga nya deh tuh satuin, Biar langsung disitu debatnya, gemesh kasian juga Nathalie ama putdely," sahut netizen lain.