Menu

Ayu Dewi Ungkap Sosok Mantan Terindah, Luna Maya: Zumi Zola?

18 September 2020 18:30 WIB

Ayu Dewi (Instagram/mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang Ayu Dewi blak-blakan membahas soal mantan terindah. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik sahabatnya, Luna Maya. Luna tampak memberi sejumlah pertanyaan yang sudah ia siapkan di dalam wadah. Dari lima pertanyaan yang dipilihnya, Ayu pun mendaptkan pertanyaan jebakan mengenai mantan terindah.

Mau enggak mau, istri Regi Datau ini pun harus menjawab pertanyaan yang diberikan. Dalam video pengakuannya itu, Ayu tampak bingung memberikan jawaban agar enggak salah ucap. Sampai-sampai, Luna Maya mengira kalau mantan terindahnya ialah Zumi Zola.

"Siapa sih mantan terindah?," kata Ayu membaca pertanyaan dalam kertas, dikutip Jumat (18/9/2020).

Ayu tampak bertele-tele menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun membahas soal dua jenis mantan yang ia ketahui dari orang lain, yakni terindah dan terenak. 

"Mantan tuh katanya ada dua, mantan terindah dan mantan ter-enak. Enak buat ngobrol, enak baut keluar makan bareng, gitu. Kalau terindah ini repot dong, kan yang terindah suami aku. Second best ya, mantan terindah ya, duh repot dah," tutur Ayu.

Mantan kekasih Ariel Noah tampak gregetan dengan Ayu yang terlalu bertele-tele. Ia pun meminta Ayu untuk memberikan jawaban dengan inisial sang mantan. Belum sempat dijawab Ayu, Luna pun mengatakan kalau Zumi adalah mantan terindah yang dimaksud sahabatnya tersebut.

"Inisial deh?! Zumi..Zumi," ujar Luna.

Mendengar ungkapan Luna, Ayu tampak enggak mengelak atau pun mengiyakan perkataan tersebut. Ia justru memberi jawaban dengan cara yang lebih aman.

"Itu bukan inisial lho. Gini deh biar gampang aja, mantan aku kan ada 255 setengah, takutnya orang enggak pada tau juga kalo diomongin, yang pada tau aja lah," jelas Ayu.

Luna tampak dibuat semakin penasaran. Sontak, ia kembali menyebut nama Zumi sebagai mantan terindah Ayu.

"Zumi?," timpal Luna

"Lu mah gimana? enggak usah disebutin dong. Pokoknya ada lah yang orang pada tau aja," balas Ayu.

Mendengar jawaban Ayu, Luna pun semakin yakin kalau memang Zumi mantan terindah yang dimaksud Ayu. Ayu terlihat menghindari menyebut nama Zumi Zola. Meski begitu, ia memberi sejumlah petunjuk mengenai mantan terindah yang ia maksud.

"Biasanya gini, bukan enak. Indahlah, indah. Gue mau kasih tahu aja,  itu juga gue tahu dari orang, terindah sama terenak. Tapi gue lebih pilih indah gitu, orang gue enggak tahu 'enak' tuh semacam apa," ungkap Ayu

"Indah dilihat ya?," tanya Luna lagi

"Ya, indah dilihat gitu. Paling mau ke proses serius gitu. Walaupun gagal gais, walaupun gagal," imbuh Ayu memberi kode.

Sebelum menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi memang pernah menjalin hubungan dengan Zumi Zola. Bahkan, keduanya berencana untuk melangsungkan pernikahan. Namun, takdir berkata lain, mendekati hari H, Zumi justru membatalkan rencana pernikahannya tersebut.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha