Menu

Wenny Ariani Duga Berita Kemenangan Rezky Aditya soal Anaknya Sengaja Dibuat Demi Rating Sinetron: Walau ini Dimanfaatkan Monggo Saja

13 Juli 2022 21:20 WIB

Wenny Ariani (YouTube/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Belum lama ini muncul kabar berita yang menyebut Rezky Aditya bukan ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Dalam berita disebutkan bahwa Rezky Aditya menang telak dari Wenny. Namun saat ditelusuri, berita tersebut hoaks.

Terkait hal itu, Wenny mengaku kesal terlebih dalam situasi ini, Wenny berada dalam posisi yang tak menguntungkan.

"Ya jelas nggak diuntungkan. Orang memojokkan saya, apa yang diuntungkan," ujar Wenny saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Meski begitu, Wenny mengaku bersyukur jika berita tersebut menguntungkan bagi beberapa pihak. "Kalau saya bermanfaat bagi sesama ya, alhamdulillah," sentilnya.

Saat disinggung Rezky Aditya tengah menjalani syuting sinetron baru, Wenny mengaku kaget. "Oh ada? Apa judulnya?" tanyanya.

Tahu Rezky dan Citra Kirana tengah dapat pekerjaan baru, Wenny menduga jika berita hoaks yang beredar kemarin sengaja dibuat untuk menaikkan rating sinetron baru Rezky Aditya.

"Atas dasar kemanusiaan, walaupun ini dimanfaatkan ya monggo saja. Dan untuk memutus keraguan mari kita sama-sama kawal untuk kepentingan anak saya," terangnya.

Wenny menegaskan bahwa pihaknya menunggu itikad baik Rezky untuk menenuhi janjinya melakukan tes DNA.

"Saya mengingatkan lagi kepada Rezky Aditya, di preskon terakhirnya, berbicara tentang atas dasar kemanusiaan. Kami menunggu bahasa dari Rezky untuk (janjinya) secepatnya di realisasikan," pungkasnya.