Menu

Shakilla Astari Ungkap Alasan Sang Adik Shafa Harris Putus dengan Bastian Steel! Shakilla: Bastian Selingkuh sama Sepupunya Sendiri

20 September 2020 14:00 WIB

Shakilla, Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar putusnya Shafa Harris dengan Bastian Steel memang sudah lama terungkap di publik, namun sayang keduanya baik Shafa dan Bastian belum pernah angkat bicara mengenai penyebab putusnya hubungan pacaran yang telah mereka jalin selama dua tahun. 

Tetapi baru-baru ini Shakilla Astari yang merupakan kakak dari Shafa Harris mengungkapnya bahwa penyebab putusnya Shafa dan Bastian dikarenakan Bastian Steel berselingkuh dengan sepupunya sendiri. 

Hal tersebut terungkap dalam Instagram live @jejesoekarno yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam tayangan live instagram tersebut, Shakilla tampak sedang menerima telepon dari sang adik Shafa Harris. Tak lama kemudian, Shakilla langsung menghadap ke kamera dan mengungkapkan penyebab putusnya hubungan Shafa dan Bastian.

"Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri, dan aku tau siapa cewek itu," ujar Shakilla.

Jeje Soekarno dan satu orang temannya pun terlihat kaget mendengar saat mendengar pengakuan dari Shakilla.

"Demi apa? Ha....Ini live gue eksklusif banget sih," ujar Jeje.

"Iya dan sumpah gue tau siapa dia. Eksklusif tapi malem-malem jadi nggak banyak yang nonton. Berapa orang? 150 kalian beruntung banget sih," ujar Shakilla.

Nggak hanya sampai disitu, Jeje pun menanyakan kembali apakah benar Bastian selingkuh dan Shakilla pun membenarkan apa yang ditanyakan oleh Jeje.

Namun hingga saat ini, baik Shafa Harris dan Bastian Steel belum mau angkat bicara mengenai kabar perselingkuhan Bastian yang menyebabkan hubungan keduanya kandas.