Menu

'Gala, Maafin Tante!' Ramal Masa Depan Tiara Marleen, Denny Darko Sebut Umur Sang Biduan Gak Bakal Sampai 50 Tahun!

18 Juli 2022 20:25 WIB

Tiara Marleen menangis (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, nama Tiara Marleen kini semakin sering terdengar di telinga. Pasalnya, sang pedangdut kini tengah menghadapi masalah dengan keluarga Vanessa Angel dimana ia dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh mertua Vanessa, Haji Faisal.

Baru-baru ini, Denny Darko meramal sang pedangdut dan mengatakan bahwa dirinya tak akan bisa hidup lebih dari 50 tahun. Mendengar hal tersebut, ia semakin menangis sesegukan dan meminta maaf kepada Gala Sky.

"Ini saya lihat, umurmu gak akan lebih dari 50 Tahun," pungkas Denny Darko dalam sebuah video di kanal YouTubenya dikutip pada Senin, (18/7/2022).

Kala itu, Tiara Marleen hanya bisa pasrah dengan apa yang akan ia hadapi dan semakin menyesali perbuatannya dimana sudah menyebar fitnah dengan mengatakan bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Mengingat anak Vanessa Angel, Tiara Marleen mengatakan ingin meminta maaf dengan Gala Sky secara langsung.

"Kalau nanti Gala udah gede, kalau umur tante masih ada, saya mau minta maaf kepada Gala Sky," ujar Tiara Marleen.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada cucu Haji Faisal itu sambil menangis.

"Gala maafin tante Tiara minta maaf, gak ada disini Tante Tiara untuk buka aib mamanya, di sini tante Tiara mengakui salah," ujar Tiara Marleen sambil sesenggukan.

Selain berbicara soal umur Tiara Marleen, Denny Darko juga mengimbau Tiara agar bisa menerima cobaan hidup yang akan ia hadapi. Ia mengatakan sang pedangdut rupanya akan ditahan atas tindakan yang ia lakukan.

"Aku melihat sepertinya (ditahan) sebelum akhir tahun," ungkap Denny Darko.

Tiara mengaku dirinya sangat takut menjadi tahanan. Bahkan kini diketahui sudah segala cara ia lakukan untuk meminta maaf kepada Haji Faisal dan memohon damai atas kasus yang ia hadapi. Namun, hingga kini Haji Faisal tak kunjung memaafkan aksi Tiara Marleen.

Artikel Pilihan