Menu

Nasi Sudah Jadi Bubur, Kepalang Cerai dengan Nathalie Holscher Kini Sule Akhirnya Curhat Sambil Nangis Perkara Anak: Nyesal...

21 Juli 2022 08:25 WIB

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Sule hingga kini masih sering menjadi sorotan. Ia tampaknya sudh tak bisa lagi menyembunyikan kesedihannya. Beberapa waktu lalu viral videonya tengah berinteraksi dengan anaknya dari Nathalie Holscher, Adzam.

Momen yang kini tersebar di beberapa akun Instagram itu berhasil membuat netter haru. Pasalnya, sang komedian sempat menitikan air mata.

"Sedih, sih, gimana ya," ucap Sule sembari mengusap air matanya, dilansir dari Instagram Lambegosiip, Kamis (21/7/2022).

Kini, ia terkesan lebih pasrah tentang apa yang terjadi di dalam rumah tangganya. Ia juga seperti tengah kebingungan menghadapi persoalan yang menimpanya.

"Mau gimana lagi, ya, ini yang terbaik," kata Sule lagi.

Namun di sisi lain, netter juga cukup geram dengan aksi ayah Putri Delina itu. Netter berharap bahwa Sule bisa memperhatankan apa yang seharusnya ia perjuangkan.

"Perjuangin, bang. Malu mah buang jauh kalo sama pasangan," kata netizen.

"Bercuek dahulu, menyesal kemudian, semoga yang terbaik, ya," kata netizen lainnya.

Kini, banyak sekali netter yang menginginkan rumah tangga tersebut kembali baik-baik saja dan segera rujuk. Dengan itu, banyak orang meminta Sule untuk tetap memperjuangkan Nathalie di sisinya.

"Temui dong, baik-baik. Namanya istri kalo dibujuk, dirayu dengan kelembutan bukan keegoisan pasti luluh juga. Demi anaklah, lagian masih kecil," tulis netizen lainnya.