Menu

Enggak Usah Khawatir, 5 Tipuan Make Up ini Bisa Buat Kamu Jadi Lebih Tirus

25 Februari 2020 21:46 WIB

Wanita dengan makeup pipi tirus. (Pinterest / Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pipi chubby memang menggemaskan, namun kebanyakan wanita lebih senang terlihat memiliki pipi yang lebih tirus. Kamu salah satunya ? Jika ya, eitss jangan khawatir dan terburu-buru untuk melakukan operasi plastikan atau melakukan filler agar pipi terlihat lebih tirus.

Dengan trik atau tipuan makeup, beauty bisa mendapatkan tampilan wajah yang diinginkan. Nah, berikut beberapa kiat cepat dan mudah menggunakan makeup agar pipi terlihat lebih tirus, seperti yang dilansir dari blodsky (25/2/2020):

Contour

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan contour untuk menyembunyikan pipi chubby. Gunakan contour secara vertikal karena akan membantu membuat wajah terliaht lebih tirus. Beauty bisa memilih contour berwarna silver, untuk memberi ilusi pipi jadi terlihat lebih tinggi.

Blush warna natural

Untuk menutupi pipi yang chubby, Beauty sebaiknya menggunakan warna makeup natural. Sebab, warna cerah akan menonjolkan bentuk wajah alamimu. Serta gunakan blush untuk tulang pipi.

Baca Juga: Wajahnya Sering Dipoles Make Up, Sebenarnya Apa Sih Tampilan yang Disukai Cathy Sharon?

Bentuk Alis

Riaslah alis dengan sempurna. Sebab, bentuk alis yang tepat dapat mempengaruhi proporsi bentuk wajah dan pipi. Alis yang melengkung tinggi dapat membuat pipi terlihat lebih tirus dan membuat wajah lebih ramping.

Eyeliner

Buatlah orang lain lebih memperhatikan riasan mata. Untuk itu, buatlah winged eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Serta gunakan riasan smoked pada mata agar memiliki efek sempurna.

Blending

Pastikan bedak tabur dan contour terbaur sempurna membuat ilusi wajah yang memanjang.

Nah gampang banget kan, Beauty? Selamat mencoba ya!

Share Artikel:

Oleh: Ira Nur Aini

Artikel Pilihan