Bekerja di dunia hiburan tentu aset utama yang perlu di perhatikan oleh aktris cantik Cathy Sharon adalah wajah. Saat kamera menyorot, tentunya wajah Cathy harus dipulas make up demi menunjung penampilannya.

Meski sudah terbiasa menggunakan make up, sebenarnya jenis riasan seperti apa sih yang disukai oleh kakak kandung Julie Estele itu?

"Aku suka make up yang enggak terlalu tebal karena sekarang era bb cream yang melembapkan, kadang-kadang suka campur bb cream sama foundation," tuturnya di acara beauty demo perkenalan varian lipmatte terbaru SADA by Cathy Sharon, Selasa (25/2/2020.

Baca Juga: Hampir 20 Tahun di Dunia Hiburan, Cathy Sharon: Kini 100% Fokus ke Bisnis

Untuk waktu yang dibutuhkan dalam memulas wajahnya dengan make up, Cathy mengaku waktunya bisa disesuaikan dengan tempat tujuan. Semakin penting acara yang akan dihadir, maka semakin lama pula waktu untuk merias wajahnya.

"Saya make up kalau pagi-pagi lagi mau anterin anak bisa 5 menit, tapi kalau lagi niat banget mau make up yang cantik bisa sampai 30-45 menit.  Kalau 5 menit biasanya saya hanya pakai bb cream terus blush on, pakai alis dikit biasanya untuk eyeshadow sama pipi pakai produk yang sama jadi pakai jari aja diaplikasikan," ucapnya.

Sama seperti wanita pada umumnya, ternyata seorang Cathy Sharon juga memiliki satu item make up yang enggak boleh ketinggalan, yaitu lipstik. Ia perlu menggunakan lipstik ketika ingin membuat tampilan wajahnya terlihat enggak pucat dan seakan lebih segar.

"Untuk produk make up yang enggak boleh ketinggalan untuk saya adalah produk bibir, saya kalau ke gym aja harus pakai bibir. karena menurut saya meskipun kita enggak make up tapi bibir kita merona dan pinky itu pasti menjadikan wajah kita fresh," ujar ibu dua anak itu.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Cathy Sharon Ternyata Lakukan Ini

Banyaknya varian warna yang ada di pasaran, warna lipstik pilihan Cathy tetap pada warna yang bernuansa pink. Ia merasa warna pink lebih cocok dengan skin tone yang dimilikinya.

"Kalau preferensi saya lebih suka yang pink di bibir karena kompleksion saya lebih cocok pakai yang pinky, kayak keliatannya lebih fresh, lebih muda. Kalau nude misalnya lagi ingin lebih edgy, kalo merah yang lebih waw gitu," tutupnya.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.