Menu

Aduh Bahaya! Begini 3 Tanda Pasanganmu Diam-diam Selingkuh Virtual, Waspada Moms!

11 Juli 2021 11:25 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Saat dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kamu tentu diharuskan untuk menjaga batasan dengan lingkungan sosial dan melakukan segala aktivitas secara virtual.

Nggak hanya membatasi diri dari lingkungan sosial, kamu juga tentu harus membatasi diri dengan pasanganmu. Hal inilah yang membuat kamu dengan sang kekasih jadi jarang bertemu dan hanya berkomunikasi secara virtual.

Nah, karena jadi jarang bertemu dengan sang kekasih kamu harus tetap waspada lho Moms dengan pasangamu. Karena bisa jadi hal tersebut membuat pasanganmu bosan dan mereka diam-diam selingkuh secara virtual. Untuk menghindari hal tersebut, Moms harus tahu tiga tanda pasangan yang diam-diam selingkuh secara virtual. 

Berikut ketiga tanda tersebut.

Punya second account

Pastikan Moms sudah mengikuti akun sosial sang kekasih ya, hal ini berguna agar Moms mengetahui aktivitas apa saja yang dilakukan pasangan ketika bermain media sosial.

Namunjika pasanganmu mempunyai second account, kamu perlu waspada dan bertanya kepada pasanganmu untuk apa ia membuat second account. Apalagi jika di second account terus nggak berteman dengamu. 

Perilakunya aneh dan nggak seperti biasanya 

Salah satu tanda perselingkuhan adalah perubahan perilaku pasangan. Hal ini patut dicurigai jika tiba-tiba pasanganmu bersikap aneh dan nggak terlihat seperti biasanya, karena bisa jadi hal tersebut menjadi tanda bahwa ia sedang menyembunyikan perselingkuhan virtualnya tersebut.

Jarang bercerita

Jika biasanya pasangamu sering menceritakan berbagai hal kepadamu namun akhir-akhir ini ia menjadi jarang bercerita dan terlihat mencurigakan, kamu harus waspada lho Moms Karena bisa saja kemungkinan terburuk pasanganmu sudah menemukan sosok wanita lain secara virtual yang saat ini menjadi tempat berceritanya. 

Tetap waspada dan jaga terus komunikasimu dengan pasangan ya Moms!