Menu

Disebut Kena Karma, Zaskia Gotik Akui Kehebatan Sirajuddin Bak Bumi dan Langit dengan Vicky Prasetyo: Dia Gak...

29 Juli 2022 07:25 WIB

Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik, dan Vicky Prasetyo. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Kini penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah menjadi sorotan publik usai suaminya, Sirajuddin Mahmud mendadak dikabarkan telah menghamili wanita lain hingga diminta pertanggungjawaban dengan membawa masalah ke jalur hukum terkait dengan pengakuan anak. 

Terlepas dari hal itu, sang biduan rupanya sempat memuji habis-habisan sosok Sirajuddin yang akhirnya membuatnya jatuh hati. Hal tersebut diungkapkan Zaskia Gotik saat ditanya Nagita Slavina alasannya yakin menikah dengan Sirajuddin Mahmud dalam kanal Rans Entertainment beberapa waktu lalu. 

Wanita yang akrab disapa Eneng itu pun mengungkapkan jika Sirajuddin sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan memiliki komitmen tinggi. Pasalnya pria itu tak mengajaknya main-main dan langsung serius melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. 

"Yakin karena dia itu gentleman. Karena dia bisa membuktikan bahwa dia serius dengan wanita," kata Zaskia Gotik dikutip pada Jumat,(29/7/2022).

"Dia mau bertanggung jawab, berkomitmen dia dipegang banget," katanya.

Tak hanya itu, ia mengungkapkan jika suaminya itu menyadari posisinya sebagai laki-laki sehingga tak akan pernah membiarkan seorang perempuan mengeluarkan uang. 

"Terus dia enggak pernah, misalkan apa-apa gitu dari hal kecil, duit dari cewek enggak pernah," kata Zaskia.

"Jadi semua itu Sirajuddin?" tanya Raffi Ahmad kembali memastikan.

"Sama sekali, iya sama Sirajuddin," jawab Zaskia lagi

Menimpali jawaban Zaskia Gotik itu, Raffi Ahmad kemudian membandingkan lagi Sirajuddin dengan sosok mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. 

Pelantun Satu jam Saja itu pun mengungkap jika Vicky bak bumi dan langit dengan Sirajuddin saking berbeda jauhnya.

"Beda dong sama Vicky Prasetyo berarti nih orang?" tanya ayah dari Rafathar itu.

"Jauhlah, nyamainnya sama yang itu. Yah Elah, beli siomay saja gue suruh bayar sendiri," kata Zaskia Gotik.

Diketahui Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo sempat menyita perhatian usai menggelar pertunangan di hotel mewah. Namun tak lama setelahnya sang biduan membatalkan pertunangannya lantaran Vicky menjadi incaran polisi karena kasus penipuan.