Menu

Lenggak-Lenggok di Tepi Laut Pangandaran, Pesona Susi Pudjiastuti dalam Balutan Outer Batik Karya Anne Avantie

28 September 2020 16:45 WIB

Susi Pudjiastuti (Instagram/susipudjiastuti115)

HerStory, Jakarta —

Bak seorang model profesional, Susi Pudjiastuti, berlenggak-lenggok dengan anggun di tepi Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI ini, begitu cantik dalam balutan outer bercorak batik karya desainer ternama Anne Avantie.

Lewat unggahan di laman Instagram pribadinya, pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini, berpose dalam balutan outer batik dengan berlatar belakang laut Pangandaran dan langit biru yang diselimuti awan putih.

Outer yang dilengkapi dengan tudung kepala ini dikenakan Susi dengan paduan rok flare berwarna hitam. Enggak cuma itu, ia juga tampak memadu padabkan dengan heels dan kacamata berwarna hitam. Tak ketinggalan pula masker bercorak batik yang turut digunakan olehnya.

"Menurut anda sebagai The Model of Pandemic, ini gaya saya di test photo kemarin..besok real photo sessionnya. Honor yang pantas saya minta berapa?? Bantu dong tentuka tarif," tulis Susi dalam keterangan unggahan, seperti dikutip Senin (28/9/2020).

Anne Avantie juga turut mengabadikan momen tersebut dalam sederet unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan cuplikan video saat Susi melakukan sesi foto untuk karya miliknya itu. Dengan pesona kecantikannya, Susi berlengak-lenggok bak seorang model di tepi Laut Pangandaran itu.

Dalam salah satu unggahan, Anne juga mengungkap momen tersebut seakan melepas kerinduannya setelah lama tak berjumpa dengan Susi Pudjiastuti.

"Sejak Ibu Susi Pudjiastuti @susipudijastuti115 memutuskan pulang ke Pangandaran.. saya belum pernah lagi bertemu beliau," ungkap Anne.

Lebih lanjut, desainer ternama ini mengaku ada yang 'hilang' setelah Susi memutuskan untuk menetap di Pangandaran. Kalau dulu ia harus membuat kebaya untuk Susi dalam waktu singkat. Kini, momen tersebut hanyalah sebuah kenangan yang indah.

"Ada sesuatu yg "hilang".. yg biasanya saya membuat kan KEBAYA-KEBAYA ibu dengan waktu yg "kejar-kejaran".. dan sekarang semua tinggal kenangan yg indah," lanjutnya.

"12 th melayani Ibu Susi.. membuat saya memahami hakekat hidup yg lebih dalam.. Dan tadi.. saya bersatu hati bersama dengan Ibu Susi Pudjiastuti ... di TPI Pangandaran. beliau bergaya di antara ombak yg indah banget .. rasanya seperti berjumpa panggung FASHION SHOW. Wow... seneng nyaa luar biasaa," tutup Anne Avantie.

Coba ditengok video yang satu ini, Beauty! Bu Susi keren banget lho..