Menu

7 Artis Ini Rela Dipoligami Sang Suami, Kisahnya Bikin Haru, Terbaru Nycta Gina

05 Agustus 2022 11:00 WIB

Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)

HerStory, Jakarta —

Sebagian besar istri tentu tak ingin jika suaminya berpoligami. Sebab, hal itu menjadi sesuatu yang menyakitkan dan sebisa mungkin dihindari dalam rumah tangga. 

Namun, ada juga beberapa wanita yang ikhlas suaminya menikah lagi. Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air yang secara terbuka mengizinkan suaminya berpoligami. Siapa saja ya?

1. Wardah Maulina

Wardah Maulina pernah mengejutkan publik lantaran meminta sang suami, Natta Reza untuk berpoligami. Bukan tanpa alasan, ini karena wanita asal Aceh itu tak kunjung diberi momongan.

Namun, Natta tak mengabulkan keinginan sang istri. Kini keduanya sudah dikaruaniai satu orang anak perempuan.

2. Tya Ariestya

Berikutnya ada Tya Ariestya yang memperbolehkan suami berpoligami. Aktris sekaligus presenter ini juga mengidap PCOS sehingga membuat dirinya sulit untuk memiliki momongan.

Meski begitu, sang suami Irfan Ratinggang tak mau melakukan poligami. Hingga akhirnya perjuangan mereka pun berbuah manis. Kini mereka memiliki dua orang anak.

3. Shinta Bachir

Hal serupa juga dialami Shinta Bachir. Ya, artis cantik ini memperbolehkan sang suami menikah lantaran dirinya tak bisa memberikan keturunan, sakit kera, dan tak bisa melayani suaminya. Menurutnya, suami berhak dilayani seorang istri, baik dari fisk amupun psikis.

4. Carissa Puteri

Carissa Putri mendukung poligami. Menurutnya, jika niat poligami untuk menolong orang lain, bisa adil sesuai syariat agama, maka tak masalah jika sang suami ingin melakukan poligami.

5. Vicky Shu 

Berikutnya yaitu artis Vicky Shu. Ia memberikan lampu hijau jika sang suami ingin poligami. Asal, suami bisa berlaku adil, ia tak masalah jika harus dipoligami.

6. Rey Utami

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sempat hampir kandas ketika mereka sedang mendekam di balik jeruji besi. Setelah keluar dari penjara, Rey Utami mengatakan kalau dirinya rela dipoligami oleh sang suami.

7. Nycta Gina

Belum lama ini, Nycta Gina membuat pengakuan yang menghebohkan publik. Pasalnya, istri Rizky Kinos itu menuturkan sang suami boleh melakukan poligami. 

Alasan Nycta Gina mengizinkan sang suami untuk berpoligami adalah karena ia sudah meyakini bahwa menikah adalah ibadah. Selain itu, ia berkeyakinan bahwa poligami bukanlah suatu hal yang dilarang dalam agama Islam. Oleh sebab itu, pemilik nama Rizna Nyctagina ini memperbolehkan suaminya berpoligami.

Artikel Pilihan