Menu

Ovie Artha Vokalis Band Acara 'Ceriwis' Meninggal Dunia, Indy Barends Sampaikan Rasa Duka

30 September 2020 09:05 WIB

Ovie Artha (Instagram/ovartha)

HerStory, Jakarta —

Vokalis band acara 'Ceriwis', Ovie Artha dikabarkan telah meninggal dunia. Kepergian Ovie menjadi duka terdalam bagi keluarga dan para sahabat di industri hiburan Tanah air. Salah satunya ialah presenter senior Indy Barends, yang tak lain ialah sahabat mendiang Ovie Artha.

Lewat unggahan di laman Instagramnya, Indy kembali mengenang sosok vokalis dari band di program yang dibintanginya itu bersama Indra Bekti. Indy tampak mengunggah potret mendiang Ovie Artha dan menyampaikan rasa dukanya lewat keterangan unggahan.

"Sedih.. saat dengar kabar dirimu sudah berpulang, kembali kepada sang Pencipta," tulis Indy seperti dikutip, Rabu (30/9/2020).

Indy mengaku begitu bahagia mengenal Ovie di kehidupannya. Ia mengenal Ovie sebagai sosok perempuan yang begitu baik hati dan murah senyum. Ovie juga dinilai sebagai sosok ibu yang baik bagi kedua anakanya.

"Bahagia.. mengenalmu dan mjd bagian keluarga dlm perjalanan kebersamaan kita di Ceriwis @transtv_corp. Perempuan yg sangat baik hatinya, selalu senyum tiap saat, dan ibu yg luar biasa hebat utk Jeremy dan Joanna," sambungnya.

Ovie Artha menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (28/9/2020) lalu. Sebelum meninggal dunia, Ovie dikabarkan sempat menderita sakit lambung. Indra Bekti juga turut mengungkap kondisi penyakit yang tengah di derita Ovie lewat laman Instagram pribadinya.

Seraya mengenang sosok Ovie, presenter Ceriwis tersebut juga mengungkap sakit yang diderita Ovie. Ia juga turut  menceritakan bagaimana Ovie berjuang melawan sakit yang dideritanya. 

"terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu , dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya dan harus dikeluarkan dengan selang , tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya , tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie , kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya, terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini," tulis Indra Bekti.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha