Menu

Heboh Ariel Tatum Hamil Tak Tahu Siapa Suaminya, Netter Berasa Disambar 'Gledek': Kirain Cuma Isu Doang...

16 Agustus 2022 06:00 WIB

Ariel Tatum.(Instagram/arieltatum)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Ariel Tatum belakangan tengah menyita perhatian netter di sosal media. Namanya tiba-tiba saja menjadi trending topic hangat di Twitter. Mencuat kabar Ariel Tatum tengah berbadan dua alias hamil. Sejumlah netter pun dibuat penasaran siapa ayah dari anak yang dikandung oleh Ariel Tatum.

Ariel Tatum selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan imej seksi. Ia juga dikenal sebagai wanita kuat yang kerap berdandan menggoda dan membius para pria yang melihatnya.

Kabar Ariel Tatum hamil ini dikaitkan sejumlah netter dengan adegan dewasa yang dilakukan sang aktris dengan aktor tampan Nicholas Saputra

Usut punya usut, tagar Ariel Hamil viral seiring dengan gala premier film Sayap Sayap Patah yang diputar pada Jumat (12/8/2022) kemarin. Salah satu produser film Sayap Sayap Patah, Denny Siregar, turut meramaikan tagar Ariel Hamil di media sosial Twitter.

"Ariel Hamiil jadi trending. Congrats, Riel. Semoga bisa masuk nominasi FFI nanti," tulis Denny Siregar. 

Bahkan Denny Siregar juga memuji akting Ariel Tatum dalam film Sayap Sayap Patah.

"Jujur, gua gak nyanyka Ariel Tatum bisa sehebat itu mainnya. Dia jadi wanita yang kuat dan perfect wide. Akting Ariel bisa mengoyak-koyak perasaan penonton bahkan anggota Densus untuk mengeluarkan air mata," pungkasnya.

Mengetahui kebenaran tersebut, sejumlah netter pun antusias turut meramaikan dan ikut mempromosikan film yang dibintangi oleh Ariel Tatum dan Nichola Saputra ini.

“Ariel Hamil sampai melahirkan. Ada yang tahu nggak suaminya di mana? Mesti nonton ini film nih biar semuanya jelas,” ungkap lainnya.

“Serasa disambar geledek gue denger kabar kalau Ariel Hamil yang bikin syok tuh kok bisaa,” sahut warganet.

“Kirain cuma isu doang ternyata Ariel Hamil dan sudah melahirkan. Kaget ya,” sahut lainnya.

“Ariel Hamil yang ngidam Nicholas. Sumpah nih film feelnya dapat semua. Dari tegang, sedih, romance dapat banget,” sambung yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha