Menu

Bugar Banget! Ini Zodiak yang Gemar Olahraga, Jangan Mau Kalah Ya!

03 Oktober 2020 16:00 WIB

Seorang wanita sedang melakukan sit up. (Unsplash/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Di masa pandemi, banyak orang yang mulai berolahraga agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Olahraga memang jadi salah satu aktivitas yang bisa menambah kekebalan tubuh. Selain itu, di masa pandemi olahraga juga bisa dilakukan untuk menghabiskan waktu selama di rumah saja.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikenal sangat gemar berolahraga jauh dari sebelum adanya pandemi. Penasaran siapa saja zodiak itu? Ini dia pelakunya!

Aries

Zodiak pertama yang dikenal sangat menyukai olahraga adalah Aries. Sangat berenergi, Aries suka banget berolahraga hingga tubuhnya berkeringat. Tak hanya olahraga ringan, Aries juga suka banget olahraga berat karena sifatnya yang kompetitif. Enggak heran deh kalau banyak orang berzodiak Aries pola hidupnya sehat banget!

Leo

Di posisi kedua ada zodiak Leo. Mirip dengan Aries, orang berzodiak Leo juga sangat senang jika melakukan aktivitas yang mengeluarkan energi. Meski suka semua jenis olahraga termasuk angkat beban, zumba dan olahraga lain yang bermusik adalah favorit orang berzodiak Leo karena sifatnya yang ceria.

Capricorn

Memiliki sifat yang ambisius, membuat orang-orang berzodiak Capricorn sangat gemar berolahraga. Hal itu dipicu karena keinginannya memiliki tubuh yang atletis dengan menjalankan pola hidup sehat.