Menu

Khloe Kardashian Pose Pakai Korset Bikin Penggemar jadi Pangling!

04 Oktober 2020 14:15 WIB

Khloe Kardashian. (Instagram/@KhloeKardashian)

HerStory, Jakarta —

Di tengah masa pandemi ini banyak selebriti Hollywood yang melakukan olahraga rutin demi menurunkan berat badannya, salah satunya adalah anggota keluarga di Kardashian yaitu Khloe Kardashian. Khloe sendiri berhasil masuk dalam daftar selebriti Hollywood yang berhasil menurunkan berat badannya setelah menjalankan program diet ketat.

Khloe merupakan salah satu anggota keluarga Kardashian yang memiliki masalah berat badan. Dengan bertambahnya usia, Khloe kini semakin menjaga kesehatannya yang membuat dirinya memutuskan untuk melakukan diet ketat. 

Diketahui, Khloe enggak hanya mengatur pola makan, dirinya juga sering mengikuti workout rutin tanpa mengenal henti, kegiatan ini dilakukan olehnya semenjak melahirkan putri kecilnya, True Thompson.

Karena kerja keras yang sudah dia lakukan dalam waktu yang cukup lama, kini Khloe bisa merasakan jerih payahnya, kini Khloe terlihat lebih langsing dari sebelumnya, bahkan banyak yang mengatakan bahwa dirinya lebih langsing dari adiknya, Kendall Jenner.

Penampilan Khloe yang baru sudah dibagikan sendiri oleh dirinya melalui akun media sosial instagram. Pada Sabtu (3/10), Khloe tampak mengunggah sebuah foto dirinya dengan tampilan baru, di dalam foto tersebut dirinya tampak berdiri menyamping, bintang dari acara Keeping Up with The Kardashian ini terlihat menggunakan sebuah corset top yang dipadukan dengan celana latex berwarna hitam. 

Tubuhnya yang langsung dan bentuk wajahnya yang sudah terlihat tirus dipadukan dengan nuansa riasan bronze dan cat eyeliner

Muncul dengan tampilan yang baru membuat Khloe mendapat banyak pujian dari penggemarnya, salah satu pujian juga datang dari adiknya yaitu Kylie Jenner yang memberikan komentar di akun Khloe.

"Suka banget gaya rambutmu yang ini, cantik banget!" tulis Kylie.

Enggak hanya menuai pujian, Khloe bahkan dikatakan mirip dengan penyanyi wanita yaitu Ariana Grande hal ini dikarenakan double ponytail yang dia gunakan

"Ku pikir dia Ariana Grande, sekilas," tulis salah seorang warganet.