Menu

Buat Sunah Rasul Nanti Malam, Jangan Lupa Siapkan Ramuan Herbal Ini untuk PakSu Moms, Bahannya Ada di Dapur Kok

18 Agustus 2022 15:55 WIB

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasanagn suami istri, malam Jumat menjadi momen yang dinanti-nantikan. Ini karena dalam sebuah hadis ada riwayat yang mengatakan bahwa hubungan intim di malam Jumat merupakan Sunah Rasul.

Nah, biar momen malam Jumat Moms makin berkesan, ada baiknya jika Moms menyiapkan ramuan herbal untuk meningkatkan gairah suami di ranjang. Kali ini, HerStory telah merangkum salah satu ramuan obat kuat yang mudah dibuat oleh Moms di rumah.

Penasaran Moms? Langsung klik halaman berikutnya ya...

Alih-alih mengonsumsi obat kuat, Moms bisa meracik bawang putih sebagai obat kuat untuk suami. Ya, bawang putih dikombinasikan dengan madu bisa membuat pria greng dan strong goyang sampai subuh Moms.

Ramuan bawang putih dan madu ini sudah menjadi resep rahasia kaum pria sejak lama. Khasiatnya jangan lagi diremehkan, sudah teruji.

Kandungan mineral boron dalam madu dapat meningkatkan gairah di ranjang. Sementara itu, oksida nitrat yang terkandung dalam madu juga berperan melancarkan pembuluh darah ke tubuh. Khususnya ke bagian senjata pria.

Bawang putih lebih dahsyat lagi. Kandungan zat di dalamnya bisa meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Peningkatan sirkulasi darah ke senjata pria bisa meningkatkan gairah di ranjang. Bawang putih juga efektif meningkatkan stamina tubuh.

Bagaimana cara membuatnya?

Cara membuat ramuan ini sangat mudah:

Potong bawang putih menjadi bagian-bagian kecil, lalu letakkan di atas sendok makan dan tambahkan madu.

Sebaiknya ramuan tersebut diminum saat perut kosong. Itu dimaksudkan supaya nutrisi bawang putih dan madu bisa dengan mudah diserap tubuh ketika perut kosong.