Menu

Wadaw! Ternyata Aktris Drew Barrymore Pernah di Blacklist Hollywood, Begini Katanya!

07 Oktober 2020 10:20 WIB

Drew Barrymore. (People.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, aktris Hollywood Drew Barrymore mencoba mengingat-ingat masa lalunya yang pernah memiliki sebuah masalah, dirinya mengatakan bahwa pada usia 12 tahun dia pernah masuk ke dalam daftar hitam Hollywood.

Hal ini disampaikan lansgung oleh Barrymore di dalam sebuah sesi wawancara dengan The Sun.  wanita berusia 45 tahun terebut mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas semua hal yang sudah terjadi kepada dirinya dan mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung masih bisa bertahan hingga sekarang.

“Saya enggak tahu bagaiman bisa berakhir di sini tapi saya mengapresiasi semua pekerjaan yang pernah saya miliki. Saya tahu rasanya kehilangan dan mendapat kesempatan, juga semua di antaranya. Rasanya enggak banyak yang bisa ditutupi,” ujar Barrymore.

Barrymore sendiri menjadi salah satu bintang cilik yang membuat namanya melejit di salah satu sinema klasik E.T. pada tahun 1982, namun setelah itu dirinya harus melewati masa remaja yang kelam. Dia mengaku bahwa dirinya dan juga ibunya, Jaid Barrymore sering datang ke klub malam dan melakukan pesta yang akhirnya membuat dirinya mengalami kecanduan alkohol dan juga kokain.

Hal ini yang akhirnya membuat dirinya masuk ke dalam daftar hitam Hollywood. Barrymore sempat mengatakan bahwa dirinya pernah ingin melakukan bunuh diri ketika usianya masih 14 tahun. Tetapi, setelah pengadilan meminta dirinya untuk masuk ked alma rehabilitasi, Barrymore mulai tersadar dan membangun kembali karier aktingnya.

Hal ini tentu bukan hal yang mudah untuk Barrymore karena nama baiknya sudah dianggap jelek oleh banyak studio film dan menganggap dirinya terlalu berbahaya untuk diajak kerja sama. Barrymore mengatakan bahwa banyak pihak yang memberikannya julukkan “barang rusak” namun dia mencoba memahami keadaan tersebut.

Setelah perjalanan panjang untuk mencapai kesuksesan dan akhirnya berhasil mendapatkan yang dia impikan, kini Barrymore sudah memiliki acaranya sendiri yaitu “The Drew Barrymore Show”. Barrymore sangat berterima kasih kepada semua bintang tamu yang sudah mau berbincang dan datang ke acaranya tersebut.

“Saya sudah berada di industry ini sepanjang hidup saya, tetapi saya sama bersemangatnya berada di dekat orang-orang terkenal seperti siapapun. Saya enggak pernah berpura-pura menjadi seseorang yang bukan saya,” ujarnya.

Melihat kehidupan asmara Barrymore, ternyata juga enggak semulus kariernya tersebut. Dirinya dan mantan suaminya, Will Kopelman mengakhiri hubungan pernikahan mereka pada tahun 2016 yang sudah terjalin selama empat tahun. Meski begitu Barrymore, dirinya merasa bahwa kekuatannya diperbarui dengan posisinya sebagai seorang ibu.

Barrymore sendiri sudah dikaruniai dua orang anak wanita aitu Olive dan Frankie yang merupakan buah cintanya dengan sang mantan suami. Dirinya mengatakan bahwa menjadi seorang ibu membuatnya menjadi kuat dalam segala hal yang dia hadapi dan membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Ini sama sekali bukan hal mudah. Saya berjuang dan gagal. Hal yang saya pelajari selama bertumbuh, bahwa perubahan adalah hal yang sangat penting. Perubahan dunia dan perubahan pada dirimu," kata dia, dikutip dari laman Yahoo Entertainment, Senin (5/10).