Menu

Pindah ke Indonesia, Segini Harga Hunian Jesse Choi dan Maudy Ayunda Paska Menikah, Fantastis!

24 Agustus 2022 18:15 WIB

Foto Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/@maudyayunda)

HerStory, Depok —

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Pernikahan keduanya langsung menuai decak kagum dari publik usai diam-diam melangsungkan pernikahan secara tertutup tanpa sensasi.

Kini, Jesse diketahui telah pindah ke Indonesia demi bisa bersama Maudy hingga belajar bahasa Indonesia. Keduanya diketahui tinggal di apartemen mewah.

Hunian baru Maudy Ayunda dan sang suami lantas ditaksir memiliki harga yang cukup fantastis. Sebuah akun TikTok sempat membocorkan harga apartemen The Langham Jakarta yang diduga menjadi rumah baru Maudy dan Jesse Choi

Akun pertama mengungkap iklan tentang apartemen The Langham Jakarta. Harga jualnya nya bisa mencapai Rp34 miliar hingga Rp35 miliar. Sedangkan harga sewa berkisar USD 6000 atau sekitar Rp89 juta hingga USD 9000 atau sekitar Rp133 juta perbulan.

"Iya benar, kalau dilihat dari lantai marmernya itu Langham ya. Kita pernah jual juga, kalau harga permeternya Rp85 juta-90 juta guys, dan itu merupakan salah satu apartemen mahal di Indonesia," kata keterangan di akun TikTok tersebut.

"Kalau teman-teman itu lokasinya di hotel Langham di atasnya Mal Ashta, tapi bisa jadi beliau itu bukan beli tapi sewa, masih ada beberapa kemungkinan." imbuhnya.

Netizen lantas takjub dengan harga apartemen tersebut. Bahkan ada yang sudah gak heran jika Jesse mampu membeli apartemen tersebut. Pasalnya, biaya kuliah keduanya di luar negeri juga terbilang fantastia.

"Tapi maudy bilang dia pindah ke indo dan si J ini beli apartemen dan stay disitu. bisa jd kemungkinan besar ya dibeli loh. secara dia usahanya aja gt," komentar netizen. "Gaada anak stanford yang biasa aja, biaya kuliah mereka tuh 5M dan lo pikir masih biasa?," imbuh yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan