Menu

Jleb! Bak Lepas Tanggung Jawab, Celine Evangelista Akui Stefan William Blokir Sosmednya sampai 2 Bulan Gak Pernah Jenguk Anak!

25 Agustus 2022 09:45 WIB

Celine Evangelista dan Stefam William (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara Celine Evangelista dan Stefan William sudah lama kandas. Namun yang mengejutkan adalah sang mantan istri tiba-tiba saja menguak perlakuan sang suami yang cukup membuat darah mendidih.

Pasalnya, Stefan William dikatakan sudah hampir 2 bulan tak mengunjungi anak-anaknya, bahkan sampai memblokir media sosial milik Celine. Hal tersebut diungkapkan saat Celine Evangelista ditanya perihal Stefan terakhir kali menjenguk anak-anaknya yang saat ini berada di bawah asuhan dirinya.

"Mungkin belum ada waktu kali. Udah berapa lama anak gue nggak ketemu, 1 bulan, 2 bulan mungkin," ujar Celine Evangelista, dikutip dari YouTube Fadi Iskandar, pada Kamis (25/8/2022).

Celine Evangelista mengaku tak tahu alasan Stefan William tak lagi mengunjungi anak-anaknya. Selama ini, Celine tak pernah membatasi apalagi melarang Stefan untuk ménemui blah hati mereka.

“Padahal gue juga enggak pernah larang selama bapaknya mau ketemu," sambungnya.

Tak disangka, Celine Evangelista menuturkan bahwa Stefan William ternyata sudah sejak lama memutus komunikasi dengan dirinya.

“Sudah diblokir sih,” tambahnya.

Wanita yang sedang dekat dengan Marshel Widianto ini tetap mencoba berpikir positif tentang Stefan William. Dia beranggapan bahwa jadwal kerja sang mantan suami sedang padat sehingga tak memiliki waktu untuk bertemu buah hati mereka.

“Mungkin dia lagi stripping, jadi enggak ada waktu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, setelah lima tahun berumah tangga, Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai pada 18 Oktober 2021 lalu.