Menu

Mau Badan Indah Seperti Jennie BLACKPINK? Yuk Ikut Tips Diet Darinya, Bisa Turun 1 Kg dalam Sehari, Lho!

08 Oktober 2020 15:15 WIB

Jennie Blackpink (Instagram/jennierubyjane)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu salah satu penggemar dari girlband asal Kores Selatan, BLACKPINK? Mungkin kamu enggak asing lagi dengan salah satu anggota mereka yang bernama Jennie. Jennie memiliki wajah yang mempesona serta tubuh yang bisa dibilang ideal bagi wanita lain. Diketahui Jennie yang merupakan kelahiran tahun 1996 ini ternyata memiliki tinggi badan 163 cm dan berat badan 50 kg, lho!

Memiliki tubuh yang indah ternyata enggak didatpatkan dengan instan oleh Jennie, dirinya ternyata mengikut beberapa diet agar dirinya bisa memiliki tubuh yang dia miliki sekarang ini. Bahkan, tips diet yang dilakukan oleh Jennie dipercaya bisa membantu menurunkan berat badan sebanyak satu kilogram! Berikut ini tips diet ala Jennie BLACKPINK!

Konsumsi Salad Alpukat

Untuk kamu yang belum tahu, alpukat merupakan buah yang memiliki kandungan lemak sehat dan mampu mengontrol berat badan kamu. Jika kamu ingin memiliki badan indah seperti Jennie maka kamu bisa mencoba mengonsumsi buah ini karena buah alpukat dipercaya ampuh dan efektif dalam menurunkan berat badan. 

Konsumsi Jus Detoks

Selanjutnya, selain salah buah alpukat, Jennie juga rutin meminum jus detoks. Detoks merupakan cara lain untuk membuang racun jahat yang ada di dalam tubuh. Bisanya, buah-buahan yang bisa digunakan sebagai jus detoks antara lain apel, pepaya, delima, lemon, dan nanas. Manfaat yang diberikan jus detoks selain mengeluarkan racun dari tubuh, buah-buahan tersebut juga dikenal kaya akan vitamin yang tentu saja baik untuk tubuh.

Kurangi Konsumsi Garam

Diet garam juga menjadi salah satu cara yang sering dilakukan oleh Jennie untuk menjaga berat badannya. Garam merupakan salah satu bumbu penyedap yang paling sering digunakan ketika memasak. Bagi kamu yang menyukai makanan asin dan mencoba diet ala Jennie BLACKPINK, sepertinya mulai dari sekarang kamu harus terbiasa mengurangi konsumsi makanan asin, nih, Beauty.

Porsi Makanan

Tips yang terakhir adalah menjaga porsi makanan. Ketika sarapan, porsi makan Jennie BLACKPINK enggak pernah diatur berapa jumlahnya. Namun, untuk makan malam, Jennie BLACKPINK akan mengonsumsi makanan dalam porsi yang sedikit. Hal ini dikarenakan rutinitas pagi hari Jennie sangat padat, sehingga porsi sarapannya sengaja lebih banyak daripadai porsi ketika malam hari. Sedangkan malam hari merupakan waktu istirahat, sehingga enggak efektif untuk mengonsumsi makan dalam porsi yang banyak.

Nah, berikut adalah tips diet ala Jennie BLACKPINK, mau mencoba?

Artikel Pilihan