Menu

5 Cara Aman Perbesar Payudara Tanpa Operasi, Catat Moms!

26 Agustus 2022 18:00 WIB

Illustrasi pijat dada wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Medan —

Salah satu cara yang dapat memperbesar payudara adalah melalui prosedur operasi. Namun, apakah Moms tahu bahwa ada cara alami yang dapat membesarkan payudara?

Meski hasilnya tak secepat saat melakukan implan payudara, cara ini lebih aman, Moms. Yuk, cari tahu selengkapnya dalam artikel berikut ini.

1. Konsumsi tanaman tradisional

Moms, ada berbagai tanaman tradisional yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara, seperti fenugreek serta biji fennel. Mengonsumsi tanaman ini dapat membantu memperbesar payudara.

2. Pijat payudara

Memijat payudara juga membantu dalam memperbesar payudara. Tak hanya itu, melakukan pijat payudara dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks dan mencegah munculnya masalah payudara.

3. Mengonsumsi pil KB

Pil KB ternyata tak hanya berfungsi untuk mencegah kehamilan yang tak diinginkan. Obat ini juga dapat memperbesar payudara. Pil KB biasanya mengandung hormon estrogen yang bisa menstimulasi perkembangan payudara.

4. Olahraga rutin

Olahraga merupakan aktivitas yang banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya itu, olahraga juga dapat membantu memperbesar payudara, lho. Latihan push-up, mengangkat beban, serta wall press cocok bagi Moms yang ingin mendapatkan payudara yang lebih besar.

5. Menambah berat badan

Memperbesar payudara secara alami dapat dilakukan dengan cara menambah berat badan. Seiring pertambahan berat badan, payudara juga akan membesar. Caranya adalah dengan mengubah diet menjadi kaya kalori dan makanan berlemak.