Menu

Pakai Tank Top Seksi saat Foto Bareng Mertua, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Kena Nyinyir

09 Oktober 2020 13:30 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nia Ramadhani kembali menuai kontroversi. Kali ini Nia kembali menjadi sorotan lantaran pakaiannya yang terlalu seksi dan dianggap kurang sopan saat foto bersama keluarganya. Sontak hal itu yang membuat istri Ardi Bakrie ini kembali mendapat cibiran dari warganet.

Beberapa waktu lalu, Nia sempat mengunggah potretnya bersama keluarga yang tengah menikmati liburan di Pulau Dewata Bali. Dalam potret tersebut, terlihat Nia dan keluarga yang tengah menikmati makan malam bersama. 

Dara berusia 30 tahun ini pun mengabadikan momen kebersamaannya itu dengan keluarga sang suami. Terlihat pula sang mertua, Aburizal Bakrie, yang turut hadir menikmati makan malamnya itu. 

"A picture worth a thousand words but the memories made with family are priceless," tulis Nia dalam keterangan unggahan, dikutip Jumat (9/10/2020).

Dalam potret tersebut, Nia terlihat hanya mengenakan tank top berwarna hijau yang dipadukan dengan bawahan berwarna coklat muda. Pakaian yang dikenakan ibu dari tiga orang anak ini sontak disorot oleh warganet. 

Banyak warganet yang menilai kalau pakaian yang dikenakan Nia tersebut terlalu seksi dan kurang sopan. Terlebih lagi, dikenakan saat di hadapan mertuanya.

"Padahal lagi sama mertuanya ngapa pake bajunya kek gt yaaa,, kga bs apa sopan dikit," komentar @secillyaaa.

"Coba kalau gue pake baju yg begtu an ke mertua, langsung ambyarrrr perut ini," saut @labella_bellbell.

"Bajunya seksi amat sih, yang lain biasa aja loh padahal," timpal @normashaima.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha