Menu

Sempat Dibuat Kesal, Jerinx SID Keluarkan Rayuan Maut Buat Nora Alexandra Demi Bisa 'Baikan': Tenaga Kudanya Jauh Lebih Ganas!

30 Agustus 2022 22:20 WIB

Nora Alexandra dan Jerinx SID

HerStory, Depok —

Nora Alexandra dan Jerinx SID sedang mesra-mesranya usai sang suami dinyatakan bebas dari penjara. Meski begitu, Nora sempat kesal dengan kelakuan Jerinx yang masih saja membahas soal konspirasi Covid-19.

Meski begitu, pertertengkaran Nora dengan Jerinx tak lama, hal ini terlihat dalam unggahan instagram stories Nora yang sudah kembali mesra dengan sang suami.

"Rayuan maut sekali dari si nakal @true_jrx oke lah baikan," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram Storiesnya.

Dalam unggahan terbarunya, Jerinx nampak berani merayu dan menggoda Nora dengan kata-kata nakal. Mengunggah foto sang istri di dalam mobil Oldsmobile Rocket 88, salah satu mobil antik miliknya yang buatan Amerika, Jerinx menuliskan kata-kata yang cukup 'dewasa'.

"Meski keduanya sama-sama sering saya kendarai, tapi yang bawa kipas tenaga kudanya jauh lebih ganas," tulis Jerinx SID.

Tahu dirinya tengah digoda, Nora lantas memberikan komentar. "Lagi ngambek nih, jangan cem macem," balas Nora.

Suasana di antara keduanya nampak sudah mencair. Jerinx lantas membalas dengan guyonan yang tak kalah nyeleneh.

"@ncdpapl segala macem udah dicoba tetap aja kau ketagihan," sahutnya dengan emoji tertawa.

Unggahan Jerinx ini turut memancing netizen menimpali dengan beragam komentar yang tak kalah nyeleneh.

"Pistonnya lebih besar mana bli de?," komentar seseorang di akun Jerinx. "Tenaganya lebih ganas dari si penunggangnya," sahut yang lain.

Nora Alexandra dan Jerinx memang sedang menikmati masa-masa kebersamaan kembali. Dua kali ditinggal masuk bui, kini Jerinx sudah kembali lagi bersama istrinya. Nora sendiri sudah berencana untuk fokus melakukan program hamil dengan Jerinx nanti.

Artikel Pilihan