Menu

Beken Sejak Dini, Ini 4 Bayi Artis Tergemas yang Jadi Selebgram Sejak Lahir! Nomer 3 Paling Jago Bikin Netter Meleleh!

07 September 2022 19:45 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/@aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma sang orangtua yang sukses mencuri perhatian para netter, ternyata anak mereka juga sangat digemari dan diikuti aktivitasnya oleh publik.

Maka dari itu, sang orangtua selebriti itu bahkan sudah membuatkan akun untuk snag anak dengan jumlah followers yang dahsyat di umurnya yang bahkan belum mencapai satu tahun!

Penasaran gak sih, siapa saja anak selebriti yang kini tengah naik daun? Simak ulasannya yuk!

Baby L

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang biasa dipanggil dengan Baby L adalah anak pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ia lahir pada 26 Desember 2021 dan sudah menyita perhatian publik sejak dalam kandungan. Kini, Baby L sudah bisa menunjukkan tingkah lucunya dan aktif untuk merespon sekitar seperti ia yang selalu menangis kalau melihat sang ayah menangis.

Namun, Baby L hingga kini tak memiliki sosial media dan Lesti hanya ingin keseharian anaknya dipantau melalui sosial media ia dan Billar saja.

Baby Kenzo


Kenzo Eldrago Wong merupakan putra kedua dari pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang lahir pada 9 Oktober 2021.

Kini, Kenzo sudah berumur 10 bulan dan terlihat sangat murah senyum seperti sang kakak, Kiano Toger Wong.

Baby Rayyanza

Rayanza Malik Ahmad merupakan putra kedua dari pasangan presenter kondang Raffi Ahmad dan selebriti cantik Nagita Slavina yang lahir pada 26 November 2021 tampak sangat digemari oleh netter.

Pasalnya, selalu ada tingkah lucu dan ekspresinya yang menggemaskan terlihat di layar kaca. Bahkan, kini Rayyanza disebut sudah menyamai popularitas sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

Para penggemar sudah penasaran bagaimana anak kedua Nagita dan Raffi ini akan tumbuh. Pasalnya, sejak di dalma kandungan ia sudah disematkan sebagai Baby Sultan karena kekayaan sang orangtua.

Sayangnya, Rayyanza tak memiliki akun pribadinya untuk dipantau perkembangannya. Namun, diketahui bahwa sosial media sang orangtua sangat aktif memperlihatkan keseharian sang anak.

Baby Ameena

Ameena Hanna Nur Atta yang dipanggil baby Ameena ini merupakan putri pertama dari pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang lahir pada 22 Februari 2022 kini sudah berusia 6 bulan.

Diantara bayi selebriti yang lain, ia diketahui memiliki paling banyak pengikut dalam laman sosial medianya hingga mencapai 1.2 juta pengikut lho Moms!

Bahkan, akun sosial media anak sulung Atta dan Aurel itu sudah mendapatkan centang biru seperti orangtuanya.

Gimana menurut Moms, mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu perkembangannya?

Artikel Pilihan