Menu

Unggah Foto Bersama Sang Suami, Inul Daratista Ungkap Hal Ini!

15 Oktober 2020 11:00 WIB

inul daratista (Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno memang selalu jadi soroton publik. Beberapa momen kebersamaan mereka pun sering dibagikan oleh Inul melalui Instagram miliknya. Dua dekade lebih hidup bersama suaminya, Adam Suseno, tentu banyak pelajaran dan suka duka yang Inul alami.

Lewat akun Instagramnya, Inul mengenang kembali momen cintanya bersama Adam. Tak hanya saat senang namun juga saat susah.

"Kita ini saat pacaran hobinya ribut, romantisnya minus, bahkan sekarang ributnya juga msh ada, wajar. Apapun yang diributkan membuat nangis dan marah bahkan benci, bosan juga nggak munafik, iya," tulis Inul, seperti dilansir dari akun Instagram miliknya (15/10).

Usia pernikahan Inul dan Adam saat ini sudah memasuki 25 tahun. Waktu yang sangat panjang tentunya untuk dijalani oleh pasangan ini. Tak hanya itu, Inul juga mengaku bahwa dirinya dan sang suami sering mengalami pasang surut dan cobaan, namu pada akhirnya keduanya bisa saling menerima kekurangan masing-masing.

"Dalam proses panjang rumah tangga semua rasa nano-nano, ada dan mengalaminya. Satu sama lain pernah melakukan kesalahan fatal ataupun hal yang menyakitkan. Di sini akhirnya mampu jadi samawa di tahun perak pernikahan," sambung Inul.

Seperti yang diketahui Inul dan Adam memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi Inul, karena menurutnya hal tersebut membuat Inul bahagia lantaran sang suami begitu mengayominya.