Menu

Dear Reino Barack, Cepat Intip Deh! Ini Lho Keinginan Terbesar Syahrini: Kangen Juga...

13 September 2022 21:25 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, terlihat sosok Syahrini yang kembali datang ke Tanah Air bersama sang suami, Reino Barack.

Namun, kedatangannya kali ini bukan untuk bersenang-senang dan tampil di atas panggung. Ia mendapatkan kerja sama sebagai brand ambassador (BA) salah satu produk kecantikan.

Meski diirnya sudah lama tak menekuni profesi di atas panggung, Syahrini mengaku bahwa ia kangen dan ingin kembali membuat comeback sebagai penyanyi.

Namun sayangnya, Syahrini mengaku bahwa dirinya tak bisa melakukan hal tersebut dalam waktu dekat.

Ia mengaku ada hal-hal yang hanya bisa dijawab oleh waktu saja hingga pada akhirnya ia bisa kembali menggoyang panggung hiburan lagi.

Meski demikian, kehidupan di atas panggung selalu ada dalam benak Syahrini. Ia tak pernah melupakan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Seperti yang diketahui, semenjak memutuskan untuk menikah dengan Reino Barack pada tahun 2019, ia tinggal bersama sang suami dan memilih untuk hengkang dari dunia hiburan. Bahkan, ia pun tak keberatan dengan hal itu sambil mencoba menjadi istri yang baik bagi Reino.

"Saya kan sekarang sebagai istri, jadi harus seizin beliau, suami," kata Syahrini dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Namun, baru-baru ini ia mengaku bahwa seharusnya setelah beberapa saat menikah ia bisa kembali membuat album lagu baru. Sayangnya, kala itu dunia telah dilanda pandemi Covid-19 sehingga ia harus menundanya.

Kini, kembalilah momen yang tepat untuk Syahrini kembali terjun ke dunia hiburan. ia mengaku tengah menyicil karyanya satu persatu karena sudah rindu dengan para penggemar.

"Aku tidak meninggalkan dunia menyanyi, karena sometimes kangen juga sama pemirsa. Jadi, nyicil-lah satu-satu. Aku harus rekaman, karena banyak lagu yang belum aku recording," katanya.

Sayangnya, istri Reino Barack itu tak menyebutkan dengan pasti kapan ia akan merilis album baru.

"Belum ada mood untuk all out seperti dulu sampai betul-betul reda deh. Sampai orang tidak bermasker lagi dan virus ini udah nggak ada lagi," ujarnya.

Selain itu, ada pula kepentingan lain yang harus ia pikirkan seperti izin dari keluarga dan sang suami untuk kembali terjun ke dunia hiburan. Diketahui pula hingga kini, Reino diketahui belum memberikan izin kepada mantan duet Anang Hermansyah itu.

"Tapi kalau menyanyi itu belum ada izin, bisa (pulang) sampai malam. Yang diizinin ini masih syuting iklan. Apalagi aku juga belum punya karya, jadi aku sepakat tidak tampil di panggung dulu," ujarnya.