Menu

Pose Buka Perut Dikeliling Tas Branded, Zaskia Gotik Panen Hujatan

16 Oktober 2020 11:45 WIB

Zaskia Gotik (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut cantik Zaskia Gotik kembali mendapat komentar pedas dari warganet. Pemilik nama asli Surkianih ini panen hujatan usai potretnya yang dikeliling tas branded menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang menuding Zaskia hanya ingin memamerkan kekayaannya lewat potret tersebut.

Dalam potret yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Zaskia terlihat berpose buka perut sambil memamerkan perut buncitnya. Ia terlihat duduk dan dikelilingi tas branded.

Unggahannya tersebut sontak menyorot perhatian warganet. Banyak warganet yang mengartikan kalau unggahan tersebut sebagai ajeng memamerkan kekayaannya saja. Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan hujatan.

"Maksud'te apa sich mpo gothik. mo pamer perut buncit'a, apa sengaja pamer tas2 branded'a," komentar @driverchandra23, dikutip Jumat (16/10/2020).

Enggak cuma itu, banyak pula yang menyinggung soal aurat lantaran Zaskia yang memamerkan perutnya yang buncit tersebut.

"Aurat prut ko di unjuk2in ke publik, urat malumu sdh putis tik gotik nauzubillah," komentar @gilangakbar601.

"Pamer tas,,, kenapa perut,, harus di lihatin begitu sihhh,, ada ada aja..," saut @atikmuslim2_.

"Hamila ya hamil... tapi jangan d umbar" gitu...pamali tau...nanti ada yg iri d ambil gmna?," timpal @ttlestari.

Meski begitu, banyak pula warganet yang beranggapan kalau potret wanita dalam foto yang diunggahnya itu bukanlah Zaskia. Mereka melihat dari bentuk tubuh wanita tersebut dengan Zaskia saat ini yang sangat jauh berbeda.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha