Menu

Ngamuk di IG, Olla Ramlan Sumpahin Pengkhianat Berhidung Penyok, Sindir Siapa Sih?

16 Oktober 2020 13:45 WIB

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlanaufar)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Olla Ramlan kini tengah mencuri perhatian publik. Bak tersambar petir di siang bolong, Olla mendadak ngamuk di laman Instagram Stories miliknya. Ia menuliskan kalimat sindiran dan sumpah serapah yang ditujukan untuk seorang pengkhianat.

Istri Aufar Hutapea ini tampak murka terhadap orang-orang yang telah mengkhianatinya. Bahkan, ia menyumpahi hidup orang yang di maksud hancur lebur.

"Hei kalian para pengkianat!!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni ya... Ge sumpahi!!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!! HAHAHA!! Sumpah gue tau kan!! Pasti kejadian! No mercy!," tulis Olla seperti dikutip, Jumat (16/10/2020).

Di unggahan selanjutnya, dara berusia 40 tahun ini, juga menyindir pengkhianat tersebut yang enggak punya pekerjaan. Ia merasa kasihan kepada pengkhianat itu lantaran tak memiliki pekerjaan. Namun, lagi dan lagi, ia menuliskan kalimat sumpah serapah agar hidup pengkhianat tersebut semakin susah.

"Bikin tik tok!!! Duh duhhh Kasian deh!! Makin susssssaaahh hidupnya amiinnn!! No job! No job! Keciaaan!!!," kata Olla.

Enggak cuma itu, bahkan ia menantang pengkhianat tersebut untuk adu fisik. Olla merasa geram dan ingin sekali memukulnya hingga hidung pengkhianta tersebut semakin penyok.

"Mending gebuk2an yukkk biar makin penyok hidung lo..," sambung Olla.

Meski tak menyebutkan siapa pengkhianat yang dimaksud, Olla mengatakan kalau pengkhianat tersebut merupakan orang terdekatanya. Mereka juga berada di dalam grup WhatsApp yang sama.

Postingan Olla yang turut diunggah Lambe Turah ini, sontak membuat warganet penasaran. Banyak warganet yang bertanya-tanya ada apa dengan Olla Ramlan dan permasalahan yang terjadi.

"Sama siapa sih dia bermasalah? Knp sampai skrg blm ada jawabannya," komentar @cimmyo16.

"Kepo aq, kenapa si mb olla bisa se murka itu," saut @kaesha_al_azwa.

"Jangan main tangan Bu, nanti panjang urusan perkara," timpal @defiarka.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha