Menu

Intip Kemewahan dalam Pesta Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan

16 Oktober 2020 12:55 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/nikitawillyofficial94)

HerStory, Jakarta —

Setelah ditunda karena pandemi, akhirnya Nikita Willy resmi menikah hari ini.

Pernikahan yang awalnya direncanakan pada sebuah hotel ternama ibu kota, beralih menjadi di kediaman Nikita di Jatiwaringin dikarenakan kondisi saat ini masih belum memungkinkan untuk mengadakan pesta besar di luar.

Acara pernikahan ini hanya mengundang keluarga besar dan kerabat dekat. Meski begitu, pernikahan yang mengusung Adat Minangkabau ini tetap digelar dengan mewah dan khidmat.

Kira-kira, apa saja sih kemewahan dalam pesta pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ini?

Mahar berlian

Kabarnya, suami Nikita Willy adalah salah satu pewaris bisnis transportasi taksi Blue Bird. Mahar yang diberikan juga bukan main-main. 

Perhiasan emas sebesar 75 gram bertahta berlian 9 karat, gak lupa dengan seperangkat alat solat.

Gaun dari luar negeri

Bahan dasar gaun pengantin yang dipakai Nikita Willy dalam acara pernikahannya dikabarkan seharga 4,5 dalam satuan meter.

Baju ini dirancang oleh Myrna Myura yang sempat buka-bukaan masalah baju yang dikenakan Nikita Willy. 

"Bahannya sendiri impor dari Paris, Perancis," ungkap Myrna, dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment (14/10).

3. Pesta dalam beberapa hari

Pesta pernikahan Nikita dan Indra memang berlangsung hari ini, tapi acara 'kecil-kecilannya' diadakan kurang lebih dalam seminggu. Menggelar pengajian, sampai Malam Bainai yang enggak kalah mewahnya dengan pesta pernikahan hari ini.

Malam Bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Secara harfiah, bainai berarti berinai atau memakai inai, yaitu melekatkan tumbukan halus daun pacar kuku yang dalam istilah Minangkabau disebut daun inai ke kuku-kuku jari calon pengantin wanita.

Deretan vendor keren!

Pesta pernikahan yang hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat ini tetap memberikan ruang untuk publik menyaksikan momen sakral dalam live streaming. Tentunya, banyak vendor-vendor yang berjasa di balik perhelatan ini.

Jajaran vendor terkemuka menjadi sorotan publik. Lewat akun The Bride Story, setidaknya ada 20 tim di balik suksesnya acara pernikahan mewah Nikita dan Indra!

Waduh, waduh, keren banget! Semoga Nikita dan Indra jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah ya!

Sekali lagi, selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!