Menu

Pernah Bucin Akut, Reza Arap Spill Bagian Tubuh Wendy Walters yang Paling Favorit: Pokoknya Ya...

21 September 2022 22:45 WIB

Wendy Walters dan Reza Arap (Instagram/@ybrap)

HerStory, Jakarta —

Kini pasangan muda Reza Arap dan Wendy Walters tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, terkuak bahwa sang YouTuber telah selingkuh dan mengkhianati sang istri.

Wendy dan Reza sendiri bisa dibilang pasangan suami istri yang baru seumur jagung. Keduanya baru menikah pada tahun 2021 dengan dihadiri keluarga serta para sahabat.

Tampaknya tak hanya warganet yang terus membicarakannya, beberapa pihak termasuk stasiun televisi juga membahas pasangan ini. Seperti yang terbaru ini, pihak NET mengunggah video yang menarik di Instagram.

"Pokoknya to the point ajalah ya Botuna emang," tulis akun Instagram @netmediatama pada Selasa (20/9/2022) kemarin.

Sampai Rabu (21/9/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai 10,6 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, terlihat Reza dan Wendy yang diundang ke acara bernama Tonight Show.

Datang ke acara tersebut, pasangan ini tampak memilih outfit yang senada. Wendy memakai kemeja satin pink, sedangkan Reza memakai topi dengan warna merah muda.

Kemudian, salah satu presenter acaranya, Desta memberikan pertanyaan kepada Reza. Ia menanyakan bagian tubuh milik Wendy yang mana yang menjadi favoritnya.

"Bagian tubuh Wendy mana, yang mana paling favorit?" tanya Desta.

Setelah mempertimbangkan, Reza menjawab bahwa bagian tubuh favorit dari Wendy adalah bibirnya. Hal itu pun sontak membuat Wendy menjadi tertawa.

Sementara Desta malah merasa penasaran dan ingin melihat langsung bagian tubuh tersebut. Direspon dan dicegah oleh Vincent, Desta malah meminta izin kepada Reza.

"Boleh gak gue lihat bibir bini lo?" tanya Desta ke Reza.

Desta menjelaskan bahwa dirinya bukan orang yang mencuri di belakang, melainkan bertanya langsung. Hal itu pun menambah tawa semua orang di sana.

Artikel Pilihan