Menu

Dulu Diisukan Menelantarkan Anak, Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Tinggalkan Kedua Anaknya: Saya Bukan Tipikal Ibu yang...

23 September 2022 14:55 WIB

Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Bekasi —

Penyanyi papan atas Indonesia, Krisdayanti memang tak pernah luput dari sorotan publik. Perceraiannya dengan Anang Hermansyah bahkan pernah menggemparkan pada masanya.

Setelah bercerai, kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah memilih untuk tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah di sebuah ruko.

Lantaran hal tersebut, Krisdayanti dianggap menelantarkan kedua anaknya itu saat bercerai dengan Anang Hermansyah dan menikahi Raul Lemos.

Bertahun-tahun berlalu, sang diva akhirnya mengungkapkan alasan Aurel dan Azriel Hermansyah lebih memilih tinggal bersama sang ayah daripada dirinya.

Bukan tanpa alasan, nenek Ameena itu terpaksa tinggal dengan Raul Lemos dan diisukan menelantarkan anaknya.

Pada saat itu, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah diketahui enggan tinggal bersama sang ibu.

Mereka lebih memilih tinggal bersama Anang Hermansyah di sebuah ruko sederhana dan hidup serba kekurangan.

Melalui kanal YouTube Perspektif Metro TV dikutip Jumat (23/09/22), Krisdayanti membantah adanya ketidakcocokan antara Azriel dan Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos.

"Enggak (bukan karena tidak cocok dengan Raul)," kata Krisdayanti.

Alasan kedua anaknya memilih tinggal dengan suami Ashanty itu karena kesepatan bersama.

"Karena komitmen kamu (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, 'kita pisah tapi anak-anak sama saya', itu menurut mas Anang," ungkap Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengaku tak mau memperumit masalah yang ada.

"Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka," ujarnya.

Lebih lanjut, istri Raul Lemos itu menuturkan bahwa Aurel dan Azriel sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihannya sendiri.

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai, saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang. Enggak. Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka," pungkasnya.